Senin, 04 September 2017

Minerva keputusan bijak dalam cryptomir

DIw9SkZXoAAQhOn.jpg

Pasar kriptavalyut mengalami peningkatan minat, masing-masing mempertimbangkan kemungkinan
melompat tepat waktu, memilah dan memperbaiki posisi finansialnya. Sejumlah koin sudah lebih dari sekadar diperdagangkan dengan percaya diri, sebuah kotak peralatan besar untuk ekonomi digital ini diatur dalam bentuk pertukaran, dompet, saluran berita. Ini hanya bagian kecil, "sketsa" kecil dari gambar itu, sekarang saya ingin memperhatikan hal lain. Investasi yang kompeten dalam mata uang dan berbagai tolok ukur proyek blok sangat menjanjikan saat ini. Masalahnya adalah sekarang ada beberapa pelaku pasar yang siap menerima bitcoins dan altcoys untuk pembayaran.

Sampai batas tertentu, bisnis dan sektor publik bisa dipahami. Hampir di manapun di dunia ini tidak ada bidang hukum yang jelas mengenai masalah ini, dan volatilitas yang tinggi adalah risiko kehilangan keuntungan dari penjualan. Meski, pada saat bersamaan, ini adalah kesempatan untuk bangkit melawan uang orang lain. Benar, tidak ada asuransi yang jatuh dan sangat tidak bisa dipahami bagaimana membangun perencanaan bisnis dalam bisnis, indikator apa yang menentukan apakah semuanya begitu berubah.

Jelas, cepat atau lambat, tapi kemungkinan besar situasi awal akan berangsur-angsur stabil. Ada banyak pandangan optimis bahwa kredibilitas mata uang akan lebih besar daripada uang tradisional. Kesempatan itu hanya untuk uang tradisional yang secara terbuka dapat membuktikan penguatan dengan cadangan emas. Bagi kita semua yang menginvestasikan uang fiat mereka di bitcoin, mata uang dan token lainnya akan lebih baik jika memiliki lebih banyak kesempatan untuk membayarnya. Namun, tidak peduli betapa hebatnya "pembekuan" aset mereka sendiri, biarkan mereka tumbuh, namun dalam banyak kasus kita masih membayar dengan fiat dalam kehidupan.

FvSGtf73.jpg

MINERVA SMART UANG

Kami bayar biaya transaksi ke bisnis, kami tidak dinaikkan biaya. Kami menangani masalah adopsi kripto-kurrensial dengan memperkenalkan solusi yang sesuai untuk mempercepat implementasi kripto dan. Minerva adalah prosesor merchant reverse pertama di dunia.


KEUNTUNGAN MINERVA

Cryptocurrencies baru diperkenalkan hampir setiap hari dan nilainya bisa tumbuh secara eksponensial sejak awal. Pada saat bersamaan, banyak yang ditinggalkan setelah hal baru dan pasar "periode bulan madu", setelah itu segera jatuh dari penggunaan yang berarti. Meskipun fitur pasar kriptocurrency yang baru lahir ini, jelas bahwa beberapa sifat statistik dari pasar kriptocurrency telah stabil selama bertahun-tahun. Jumlah kripto yang aktif, distribusi pangsa pasar, dan omset kripto diare tetap dapat diprediksi.

Dengan mengadopsi perspektif matematis, kita melihat model netral dari ekonomi kriptocurrency. Hal ini memungkinkan seseorang untuk mengumpulkan wawasan berdasarkan observasi empiris yang jelas, terlepas dari berbagai kelebihan dan kekurangan satu kripto di atas yang lain. Kami telah menggunakan penelitian ini untuk mengungkap sifat unik dan faktor penting untuk memahami bagaimana kriptokokus memberikan nilai bagi pengguna akhir dan pemegang token jangka panjang.

  • Bagaimana jika Ripple memberikan keuntungan unik bagi perusahaan di Indonesia industri di luar perbankan dan lembaga keuangan lainnya?
  • Bagaimana jika Bitcoin tidak dikontrol hampir secara eksklusif oleh spekulasi?
  • Bagaimana jika imbalan pertambangan Ethereal untuk perusahaan itu? menerimanya sebagai pembayaran dan diakumulasikan oleh platform

SPESIFIKASI

TEKNOLOGI

Minerva saat ini merupakan sistem token dan smart contract ERC20 yang dibangun di atas blokade Ethereal. Mengikuti standar ini, token Minerva mudah dipindahtangankan antara pengguna dan platform menggunakan dompet yang kompatibel dengan ERC20, dan dapat digabungkan dengan lancar ke dalam pertukaran.

LAYANAN DAN LAYER APLIKASI

Token tertentu OWL akan diadakan dan dikeluarkan untuk bisnis untuk melayani sebagai "bonus penandatanganan" tunduk pada algoritma slow-time-release dan didistribusikan pada dasar pertama datang, pertama dilayani di 5% dari lemari besi bonus sampai titik di mana lemari besi menjadi hampir habis dan bonus penandatanganan 5% tidak beralasan. 


Ini selain bonus token Minerva OWL yang dikeluarkan untuk bisnis bermitra via Proof-of Transaction pada variable rate yang dirancang untuk memudahkan inflasi dan memerangi harga ayunan yang keras. Dengan model ini, token OWL dapat ditukar dengan layanan di platform yang disetujui Minerva dan kemudian dijual kembali dipasarkan oleh bisnis yang disegani, sehingga menciptakan nilai uang tambahan. Token OWL tidak dapat dihasilkan dengan metode lain.


Aspek menghasilkan pendapatan yang fundamental dari Minerva memungkinkan bisnis yang disetujui dan terintegrasi untuk meningkatkan pendapatan mereka segera setelah diimplementasikan, dan memberi lebih banyak fleksibilitas pada platform yang disewa untuk memberi penghargaan kepada pelanggan dengan diskon.

MODEL DISTRIBUSI & SUPPLY


METODE ADVANCED

Minerva menggunakan dua metode lanjutan untuk meningkatkan dan menurunkan suplai token OWL. Metode pertama mints token Minerva OWL baru dan memasukkannya ke dalam ekonomi saat platform mitra menerima token sebagai metode pembayaran. Tingkat di mana token OWL saat ini memasuki ekonomi disebut "tingkat imbalan". Tingkat imbalan berbanding lurus dengan harga OWL: seiring kenaikan harga, tingkat imbalan naik. Tingkat hadiah akan naik sampai meningkatkan total pasokan cukup untuk mencegah ayunan harga jangka pendek yang keras. Bila tingkat imbalan lebih besar dari nol (0), sebagian kecil dari hadiah dikirim ke kontrak di mana mereka dapat ditukar dengan token MVP (token Protokol Tolok ukur Minerva) dan token pemungutan suara. Tingkat imbalan inheren inflasi yang digunakan untuk memberi penghargaan pada platform sulit ditutup sebesar 10%. Ini topi keras berarti pasokan tidak akan berubah secara dramatis selama episode pertumbuhan yang signifikan, memungkinkan harga pasar untuk secara alami menstabilkan bila pemantulan buatan tidak memadai.

Metode kedua mensterilkan token Minerva OWL saat harganya turun. Alih-alih tingkat imbalan negatif, kami memberlakukan sistem yang memberi insentif kepada pengguna untuk sementara mengambil token OWL mereka dari ekonomi. Pengguna akan menukar token OWL untuk token MVP yang mewakili token OWL tertentu yang mungkin (atau mungkin tidak) hargai selama periode waktu tertentu. Dalam hal apapun harga turun token MVP akan dijual, namun semakin drastis harga turun pada saat pembelian, semakin tinggi nilai apresiasi potensial dari token ini. Bukti MVP ini akan dapat dipertukarkan di kemudian hari untuk token OWL asli yang dibayarkan di samping persentase tambahan tertentu. Jika terjadi penurunan yang berkepanjangan dimana dana rawan MVP habis, token OWL harus secara alami mendapatkan kembali stabilitas harga.

SISTEM PEMOTONGAN


Voting didasarkan pada metode titik Schelling yang terinspirasi oleh Vitalis Buterin's SchellingCoin, namun dimodifikasi untuk lebih tahan terhadap manipulasi (dijelaskan lebih lanjut di bawah), untuk menentukan perkiraan rasio konversi Minerva / USD.

  Selain transfer normal token OWL, pengguna akan dapat menggunakan fungsi yang memungkinkan pengalihan token dan pemungutan suara dalam satu transaksi tunggal.

Karena ini "membonceng," pemungutan suara akan memiliki biaya gas (biaya transaksi) minimal.

Sebagai gantinya pemungutan suara, pemilih akan diberi sejumlah token pemungutan suara tertentu yang dikaitkan dengan saham Minerva mereka yang disetorkan untuk pemungutan suara.


INFORMATION LEBIH LANJUT

Website: https://minerva.com/
Whitepaper: https://minerva.com/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/MinervaToken/
Twitter: https://twitter.com/minervatoken
Telegram: https://t.me/minervachat
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2072362.0

Bitcointalk culun86 ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

My ETH : 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263


Tidak ada komentar:

Posting Komentar