Jumat, 15 September 2017

Konsep Inovasi Blockchain SNOVio

snovio 1.png

Tindakan menjual produk apapun pada dasarnya adalah cara untuk memberi penghargaan kepada orang lain dari Jaringannya. Kerangka kerja blockfain SNOVio memungkinkan dan meningkatkan penjualan timah kepada pengguna dan pemegang tokennya. Ini adalah proses yang memuaskan bagi semua pengguna dan investor, ditambah kontributor utama di platform. Pengalamannya luar biasa melampaui batas sehingga SNOVio menyediakan viabilitas dan mobilitas penjualan produktivitas timah di semua bidang pasar utama. Ini adalah perkembangan yang disambut baik di pasar utama yang mendefinisikan kerangka teknologi blockchain pada penjualan timbal sebagai keuntungan, keuntungan dan skalabilitas di semua pembuluh darah. Ini adalah kekuatan pendorong untuk membuat pengguna dan pembeli koin token menikmati manfaat luar biasa dari produk utama. Inilah pendekatan terdesentralisasi yang telah dipilih oleh SNOVio dan merupakan bukti inovasi kreatif di pasar utama. Ini bermanfaat dan juga sarana untuk mengandalkan semua investor, kontributor dan pengguna di platform.

Platform SNOVio menyediakan ketersediaan perdagangan dan pembelian token utama pada skala desentralisasi yang menciptakan urutan tawar-menawar pasar dan maksimisasi keuntungan pada catatan umum. Ini adalah fondasi bagi SNOVio dan sangat menarik bagi semua orang bisnis utama untuk dinikmati. Kesopanan dari hal ini berada di luar perbandingan hanya penjualan dan pembelian timbal. Ini adalah platform pengguna mata uang kripto yang memperoleh token pada skala terdesentralisasi melalui lingkungan yang mendukung untuk pertemuan fleksibel orang dan pedagang di pasar.

snovio.png

Ini adalah peluang investasi ramah yang didorong oleh pembuluh darah menggunakan kontrak cerdas untuk skalabilitas. Skalabilitas ini sangat bermanfaat pada platform SNOVio dan database karena menciptakan peningkatan nilai pada struktur untuk semua pengguna. Hal ini membuat prosesnya bermanfaat dan juga meningkat seiring dengan kenaikan nilai timbal sehingga ketergantungan produk dan rezeki timbal di pasar meningkat bagi pengguna, kontributor, investor dan bahkan freelancer yang ingin berpartisipasi dalam urutan arus pasar. Platform SNOVio adalah serangkaian sistem database terdesentralisasi yang berfungsi dalam urutan proyeksi manfaat yang dihasilkan bagi pengguna. Proyeksi pertumbuhan pasar utama tidak dapat dibilang terlalu mahal untuk pertumbuhan ekonomi dan nilai pertumbuhannya. Dengan demikian, dapat dikatakan secara luas bahwa inti dari investasi adalah menghasilkan keuntungan, membangun perusahaan, memberikan pengembangan dan sumber daya manusia yang berkelanjutan dalam skala umum untuk umat manusia.

Inilah yang SNOVio berikan pada Platform Blockchain terdesentralisasi yang menavigasi premis pembuatan dan peningkatan keuntungan bagi setiap pengguna platfrom. Hebatnya, platform SNOVio pada dasarnya adalah platform yang memberi manfaat bagi para penggunanya untuk menghasilkan pertumbuhan dan peningkatan yang luar biasa bagi pengguna dan kontributor teknologi blockchain. Penghasilan dihasilkan dalam skala yang lebih besar dan unik adalah produktivitas di mana ia mendefinisikan secara umum. Ini menarik dan menarik sistem rantai nilai untuk menumbuhkan sejumlah besar dana melalui timbal. Inilah masa depan penjualan produktivitas timah dengan cara yang terdesentralisasi yang diadopsi dengan paradigma Bitcoin dan blockchain. Ini adalah inovasi cerdas ditambah dengan urutan perdagangan uang analitik yang jauh lebih baik daripada semua platform terpusat yang dipusatkan. Ini adalah panggilan bangun untuk semua pada umumnya.

DQmXzsVWsUFdVewKVqrV31tq5oRV9gzKFyaqL1u39Cs8H6Y.jpg

THE SNOVio

Snovio adalah layanan terdepan dan terdepan di dunia yang terdesentralisasi, memberikan petunjuk berkualitas tinggi berkat penggunaan metode pengumpulan data blockchain dan crowdsourcing. Gagasan tentang Snovio lahir setelah menggunakan layanan generasi tipikal tipikal. Tidak jelas kapan, dari mana, atau bagaimana layanan ini mengumpulkan data klien potensial, yang kemudian mereka jual kepada pelanggan mereka. Hasil? Tingkat bouncing yang besar (sering sampai 30%), sebagian besar nomor telepon tidak ada, dan informasi yang ketinggalan jaman.

Gagasan tentang desentralisasi, yang terletak di jantung Snovio, memecahkan masalah yang dihadapi oleh metode generasi timbal tradisional dengan menarik puluhan ribu orang dari seluruh dunia untuk mengumpulkan dan memperbarui data sistem.

Teknologi dan metode ini membuat Snovio menjadi alat yang tak tergantikan untuk menghasilkan timbal dengan data paling akurat untuk semua jenis bisnis. Penyumbang data disediakan dengan model unik untuk distribusi pendapatan yang adil dari penjualan data melalui ekonomi yang transparan dan diaudit.

Dengan melakukan ICO dan melepaskan token, kami menawarkan kesempatan kepada individu yang bersedia untuk berpartisipasi dalam pembentukan jenis usaha pembangkitan prospek yang sama sekali baru - sebuah bisnis yang didasarkan pada gagasan pengumpulan data crowdsourcing dan menggunakan teknologi blockchain untuk mewujudkannya. Dengan membeli token SNOV, Anda berinvestasi dalam proyek baru, sukses, dan berkembang pesat. Pembelian token SNOV juga memberi Anda hak istimewa yang substansial untuk akun generasi prospek Anda, sebagai token holder. Kami berencana untuk memperkenalkan token kami ke bursa kriptocurrency populer
dalam rangka meningkatkan likuiditas bersama mereka.

Menerbitkan token adalah kebutuhan infrastruktur yang tak terelakkan untuk layanan crowdsourcing seperti Snovio untuk berfungsi. Ini akan memungkinkan kita untuk melakukannya
secara efektif mengatur ekonomi proyek internal, yang pada gilirannya akan memungkinkan pengguna yang tidak terbatas untuk berpartisipasi dalam proyek kami. Token secara bersamaan dapat digunakan sebagai mata uang internal untuk memberi penghargaan kepada kontributor untuk menambahkan data baru dan yang diperbarui ke sistem, serta salah satu metode untuk membayar layanan Snovio, serta metode untuk menerima hak istimewa tertentu dan memperluas token-holders ' akses ke database

Versi operasi Snovio sudah memungkinkan komponen pengumpulan data crowdsourcing; Namun, ini tidak berfungsi paling optimal karena tidak memiliki insentif finansial yang menguntungkan semua pengguna. Dengan menambahkan mata uang internal, kami berencana untuk secara substansial
Kembangkan jumlah kontributor aktif dan volume arus data baru ke dalam sistem kami.
Mayoritas token dalam Initial Coin Offering akan dijual secara terbuka kepada investor dengan harga nominal. Kami kemudian akan membeli token (untuk tujuan memberi penghargaan kepada kontributor pekerjaan mereka) dari pertukaran setelah kolam awal telah dikeluarkan. Sumber daya yang kami dapatkan dari ICO akan digunakan untuk menarik kontributor agar bisa membuat database yang lebih besar untuk menghasilkan timbal, dan juga untuk memasarkan produk kami secara agresif.

APA PERMASALAHAN SNOVio SOLVE?

Snovio secara bersamaan memecahkan dua masalah kritis. Pertama, ini memecahkan masalah prospek berkualitas rendah dan ketinggalan jaman di pasar. Kedua, menyediakan pemasok data jaminan pembagian pendapatan yang adil dari penjualan data. Hanya model generasi terdesentralisasi yang memimpin dengan sejumlah besar kontributor yang dapat mengatasi masalah di atas secara efektif. Itulah sebabnya salah satu
Tujuan utama ICO ini bagi kita adalah untuk menarik pengguna baru ke sistem kita. Ini akan memungkinkan kita untuk dengan cepat menciptakan pemain baru dan masif di pasar generasi memimpin - sebuah perusahaan dengan sistem pasar yang unik dan database masif dengan data yang terus diperbarui.

PETA JALAN
TANGGAL PERENCANAAN TANGGAL:

• Agustus-September, 2017
Proyek terjemahan dan lokalisasi ke dalam 20 bahasa yang paling populer.

• September 2017
Ekstensi Chrome untuk Gmail yang serupa dengan clearbit (menampilkan daftar email yang ditujukan untuk domain yang dimasukkan).

• November, 2017
Modul mailing list proprietary Mengirim serial email yang dipicu ke kontak yang ditambahkan.
Pengumpulan data dari situs-situs seperti:

AngelList
Behance
Dribbble
GitHub
StackExchange
StackOverflow
Kericau

• Desember, 2017
Porting modul pengumpulan data operasional saat ini
Chrome ke Firefox.

TOKEN

Kami akan membuat 2,5 miliar token, melepaskan 60% dari mereka untuk dijual melalui ICO kami dengan harga $ 0,01 per token. Modal yang meningkat (sampai $ 15 juta) akan digunakan untuk memperbaiki infrastruktur kami, menarik kontributor untuk segera mengembangkan basis data kami, dan melakukan kampanye pemasaran yang agresif, serta mempromosikan gagasan tentang generasi penerus yang terdesentralisasi. Token SNOV dibuat berdasarkan platform Ethereum, dan dapat dibeli dengan menggunakan kripto utama.

TOKEN SALE START DATE: 19 SEPTEMBER 2017

SPREAD.png

ORANG KUNCI
ALEX CEO.png
ALEX GREY.png
kairat.png

OUR USERS.png

Informasi:

Situs web: ico.snov.io
email: ico@snov.io
Messenger Telegram Inggris: https://t.me/snov_ico
Messenger Telegram Rusia: https://t.me/snov_ico_rus
Twitter: https://twitter.com/snovio_ico
Facebook: https://www.facebook.com/ICOsnovio/

Oleh: Culun86 : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

Tidak ada komentar:

Posting Komentar