Kamis, 07 September 2017


EventChain Alpha Dapp

Membawa blockchain tiket ke massa
Gunakan Token EventChain untuk Membuat Acara dan Membeli Tiket
Tiga lapisan Teknologi: Dapp, Web2, Web3
Diuji oleh Komunitas.

Cobalah Alpha
Jual Tiket
Beli tiket
Buat Acara di Mana Saja
Gunakan EventChain Mobile App atau klien desktop untuk membuat acara dan mengeluarkan tiket.

Setel Kondisi Tiket
Tarif harga tiket kereta api, plafon, atau variabel khusus untuk tiket penjualan kembali.

Kontrol Resale
Tetapkan kontrol harga, komisi promotor dan calo spot dengan sistem reputasi EventChain.


Dapatkan Tiket dengan Cepat dan Mudah

Beli tiket dengan cepat di aplikasi EventChain dan nikmati.

Transparan dan Adil

Blockchain tech menampilkan total tiket yang tersedia, berapa banyak yang terjual dan berapa tiket yang tidak terjual.

Koleksi Digital

Bangun dan kembangkan dinding tiket digital Anda dan bagikan kenangan acara dengan teman / keluarga.

Fitur lainnya

EventChain penuh dengan fitur hebat! Pelajari lebih lanjut di bawah ini.

Solusi harga

Akhirnya pencipta acara mengontrol harga tiket di pasar primer dan sekunder. SmartTickets sepenuhnya dapat diprogram, memungkinkan kode kontrak cerdas yang dapat mematok tiket dengan harga tetap, menentukan nilai markup maksimum, atau atribut variabel penetapan harga tiket individu atau grup lainnya di pasar.

Setiap SmartTicket memiliki nomor urut unik pada blockchain yang membuatnya tidak mungkin dijual berkali-kali atau dipalsukan di jaringan. Sistem reputasi penjualan kembali tiket yang terintegrasi memungkinkan vendor tiket acara dan reseller untuk membangun dan mengembangkan reputasi mereka di pasar sekunder. Scalpers akan diidentifikasi dengan jelas oleh reputasi SmartTicket mereka.

Solusi Transparansi

Lihat berapa banyak tiket yang terjual sejauh ini dan berapa banyak yang tersisa untuk acara publik termasuk pasar primer dan sekunder. Menggunakan blockchain Ethereal sebagai landasan untuk EventChain membawa tingkat akuntabilitas transaksi, skalabilitas dan kecocokan yang lebih tinggi ke industri tiket acara daripada arsitektur tiket terpusat yang ada saat ini.

Solusi Skalabilitas

Platform tiket menerima lalu lintas padat pada tanggal rilis tiket. EventChain SmartTickets akan didistribusikan pada jumlah situs yang tidak terbatas melalui plugin, menyebarkan lalu lintas dari server terpusat, menghindari potensi mogok dan memungkinkan lebih banyak orang untuk membeli tiket secara bersamaan.

Tim kepemimpinan

Tim Kepemimpinan terdiri dari para profesional bisnis terkemuka, pengusaha, dan inovator di bidang kripto, media & penyiaran ditambah pengembangan perangkat lunak selama bertahun-tahun.


Ashton Addison

Pejabat tertinggi Eksklusif
Seorang pemimpin, pengusaha dan penggemar teknologi teknologi blockchain sejak 2013. Dengan satu dekade pengalaman dalam pengembangan markup dan situs web, Ashton memperdagangkan kripto dan hidup untuk kontrak Ethereum dan cerdas. Dia mendirikan jaringan penyiaran berita FinTech online Crypto Coin Show dan memiliki komunitas kripto di YouTube, Facebook, dan Twitter. Dengan menerapkan pengalamannya dari kripto dan teknologi terdesentralisasi ke EventChain SmartTickets, ia bertujuan untuk membuat acara lebih murah dan lebih mudah diakses.


EventChain menyajikan peluang pengelolaan acara untuk memperbaiki industri tiket acara yang sekarang merupakan voucher transaksi yang lebih cepat, tidak dapat dikembalikan atau diganti, informasi akan sepenuhnya dikirim ke host acara yang sepenuhnya diprogram dan SmartTickets.

EventChaint dapat digunakan sebagai solusi akhir untuk mengatur penerbitan dan penjualan tiket acara Anda, dan EventChaint juga dapat mengetahui harga tiket dan transaksi yang tepat telah dibuka karena didasarkan pada teknologi blockchain yang terdesentralisasi ini dan menemukan semua operasi kami dapat dilakukan. Dapat ditemukan baik di dalam maupun di luar, Serta kerahasiaan lebih aman menggunakan platform ini.

SmartTickets dapat dibeli oleh pengunjung acara langsung di jaringan EventChain melalui berbagai gateway pembayaran.
Token EVC dan token ERC20 lainnya termasuk Eter adalah mayoritas penjualan tiket tidak hanya bahwa kriptocurrencies lainnya juga dapat diterima termasuk bitcoin.

Manajer acara juga dapat menerima mata uang fiat untuk penjualan SmartTicket melalui gateway pembayaran.

Team Eventchain:

1. Ashton Addison - CEO, Pendiri
Ashton memperoleh gelar BBA Business Administration, Accounting & Finance (Universitas Lembah Fraser) pada tahun 2016.
Dia telah menjadi pemimpin, pengusaha dan teknolog teknologi blockchain sejak 2013. Dengan satu dekade pengalaman dalam pengembangan bahasa markup dan pengembangan situs web dan selalu merasa lapar untuk pengetahuan, Ashton terus belajar coding, mengenalkan kripto, dan hidup untuk teknologi terdepan. Dengan tempat khusus untuk kontrak Ethereal dan cerdas. Dia mendirikan jaringan berita online FinTech dan penyiaran digital Crypto Coin Show dan memiliki komunitas kripto di YouTube, Facebook dan Twitter.

2. Jesse Couch - legenda & pengembang Cripto
Jesse adalah legenda kripto. Blok etereum rekayasa genetika. Banyak 1000x dan 100x kembali di atas proyek kripto. Jesse adalah seorang veteran di industri kriptografi, dengan pengetahuan dan pengalaman pemrograman yang luas sebagai pengembang kripto dan bukti dan bekerja dalam bahasa pengembangan Linux, Apache, MySQL dan PHP.
Memasuki area blockchain di awal tahun 2011, ia memiliki pengalaman jangka panjang dalam trading bitcoin, altcoins dan saat ini mengelola platform blok Real Time Real Time Business Flow, mengintegrasikan bisnis blockchain dengan realitas maya di garis depan inovasi.

3. Dino Bassanese - Chief Product Manager
Dino memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mengelola Software sebagai pengembangan produk Service termasuk riset pasar sasaran yang mendalam, analisis pesaing dan strategis, spesifikasi fitur, desain website, framing kawat dan UI / UX, jaminan kualitas.
Keterampilan manajemen proyeknya mencakup perencanaan, pelaksanaan, pengendalian dan penutupan kerja tim untuk memenuhi tujuan spesifik berdasarkan tenggat waktu proyek perangkat lunak yang ketat. Komitmennya untuk memastikan aplikasi ramah pengguna dan fokus pelanggan tak tertandingi.


Informasi Detail:

Website: https://eventchain.io/
Whitepaper: https://eventchain.io/whitepaper.pdf
Slack: https://eventchain.slack.com/join/shared_invite/MjE0NDY3NTQ0MTkyLTE1MDA1MDczNjItNmE5YmE3MGE2Nw
Facebook: https://www.facebook.com/EventChain/
Twitter: https://twitter.com/EventChain_io/
Telegram: https://www.t.me/EventChain

culun86 : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

My ETH : 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar