Jumat, 15 September 2017

GOLDMINT! ICO SALE ALERT! BLOG ULTIMATE KE PASAR CRYPTO

unnamed (6).jpg

Halo Pembaca yang terhormat, Hari ini saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk menulis artikel ini tentang penjualan ICO yang paling ditunggu dari TOOLEN MNTP TOKEN GOLDMINT yang didukung oleh cadangan emas riil yang tetap setara dengan 1 EMAS CRYPTO ASSET = 1 REAL GOLD. Saya dengan penuh semangat menunggu pembukaan penjualannya. Karena telah menyelesaikan pra-penjualannya dengan harga $ 2 per token pada bulan Juni 2017 dan mengumpulkan $ 600k hanya dalam 36 jam. 20 Sept 2017 telah diperbaiki untuk penjualan ICO, dan tarifnya tetap $ 7 per token, kenaikan harga naik menjadi $ 5 dalam pembukaan penjualan ICO. Tersedia token untuk dijual hanya 7 juta. Total persediaan koin ini adalah 10.000.000 yang tetap dan tidak akan meningkatkan angka ini sama sekali.

Ambillah hal ini dengan sangat serius, saya akan menulis sesuatu tentang hal ini nanti di artikel ini di bawah ini untuk mengetahui pentingnya hal itu. Tanda MNTP sangat diminati. Setiap tubuh menunggu tanggal buka penjualan yang akan datang. Jadi, langganan diri Anda untuk mendapatkan notifikasi pendaftaran daftar putih di sini:

https://goldmint.io/ico

Internet telah dipenuhi dengan iklan penawaran ICO dari begitu banyak pemula, hampir semua usaha baru meluncurkan proyek mereka dengan teknologi blockchain, terutama di sektor jasa seperti Trading, Real Estate, Fashion, Shopping, Softwares dll. Sehingga masyarakat bingung. tentang token mana yang harus dibeli, yang ke kiri. Bagi investor besar, tidak apa-apa, mereka dapat melakukan investasi mereka di semua token selektif dengan cara yang beragam. Tapi bagaimana dengan investor kecil seperti saya, yang tidak bisa membeli di semua bukaan ICO rata-rata. Jadi ini semua tentang untuk terus menginformasikan mereka, mereka yang memiliki anggaran kecil dan mencoba melakukan investasi dalam kripto. Setiap orang mempresentasikan sedemikian rupa untuk membuktikannya, itu yang terbaik. Jadi dalam kondisi ini sangat sulit mengambil keputusan untuk membeli yang benar. Ada sangat sedikit yang bisa bertahan dan menyimpan jumlah mereka di atas 100 koin dan token. Masih banyak lagi hal yang perlu dilakukan dalam industri yang sedang berkembang ini di abad 21. Akhirnya saya menemukan proyek ini sangat menarik di bidang inovasi blockchain. Mungkin beberapa orang lain juga mengerjakan gagasan untuk memperkenalkan Gold Crypto Coins yang didukung tapi saya belum menemukannya. Mengingat hal ini, saya menulis ulasan ini sebagai artikel di sini untuk mendukung startup GOLDMINT dalam paragraf berikut.

Apa itu GOLDMINT?


GoldMint berjalan di buku besar blockchain dan bekerja melalui kriptoasset digital yang disebut GOLD yang nilai kripto-nya didasarkan pada emas fisik. Platform yang terdesentralisasi menggunakan blockchain khusus yang membantu pemilik emas melakukan perdagangan, pinjaman, berinvestasi dan umumnya menggunakan komoditas mereka untuk mendapatkan keuntungan.

GoldMint membeli, menjual dan membeli kembali EMAS pada harga pasar saat ini untuk emas fisik. Perusahaan menggunakan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) atau emas fisik (999 kualitas) sebagai keamanannya. Cadangan emas GoldMint setara atau melebihi jumlah EMAS yang ditambang.

Perbedaan antara GoldMint dan blokir kriptokokus emas lainnya mencakup hal-hal berikut:

GoldMint menggunakan blockchain dan altcoin sendiri, yang disebut MNT, untuk transaksi EMAS.
GoldMint menggunakan Proof-of-Stake dimana penambang membagi-bagikan blok / transaksi sesuai dengan jumlah MNT yang mereka miliki. Bukti saham (PoS) lebih cepat, lebih sederhana dan lebih murah daripada proof of work (PoW).
Emas fisik dan ETF disimpan dalam unit penyimpanan terdesentralisasi terprogram.
Custody Bot - Unit penyimpanan inovatif GoldMint diprogram untuk secara otomatis mengidentifikasi dan menyimpan perhiasan emas, ingot kecil (sampai 100 gram) dan koin, tanpa campur tangan manusia.

Karakteristik kriptoass GOLD meliputi:

100% transparansi informasi tentang semua emas yang dimiliki oleh GoldMint, mengungkapkan cadangan emas perusahaan dan kemampuannya untuk membeli kembali EMAS pada harga perdagangan saat ini.
GoldMint menggunakan blockchain terdesentralisasi untuk kontrak pintar dan untuk menyimpan kriptoassetnya.
GoldMint menggunakan ETF untuk likuiditas dan elastisitasnya. ETF membantu Anda menukar emas jauh lebih cepat daripada emas fisik.
Pinjaman yang dijamin bisa mengandung emas, seperti perhiasan atau koin. GoldMint membantu Anda menyimpan jaminan ini di Bot Penyimpanan yang unik.
Kemampuan untuk menerima pendapatan pasif karena harga pasar EMAS meningkat.
Pembelian kembali GOLD untuk fiat sesuai dengan harga EMAS saat ini.
Sistem registrasi dan identifikasi pengguna yang cepat.

Platform GoldMint meliputi:

Blockchain sendiri yang menggunakan GOLD dan MNT cryptoasset.
Deposito aman yang diprogram - yaitu, Custody Bot.
Application Programming Interface (API) untuk membangun perangkat lunak aplikasi dan untuk membantu komponen perangkat lunak berinteraksi.

Sasaran pasar

Pedagang Crypto - Peserta ini dapat menggunakan GOLD untuk lindung nilai volatilitas kriptokokus, seperti yang dijelaskan dalam kertas putih. GOLD juga bisa digunakan untuk mengkonversikan kriptocurrency menjadi fiat.

Investor standar - Investor ini mungkin ingin membeli GOLD sebagai cryptocurrency atau sebagai jenis keamanan.

E-commerce dan wiraswasta individu - GOLD dapat digunakan untuk membayar barang dan jasa. Volatilitas rendah sebagai aset dan prediktabilitas membuatnya menjadi bentuk mata uang yang tak ternilai harganya.

Bank - GOLD cryptoassets memberi peluang kepada bank baru. Ada likuiditas gratis dan potensi penghasilan ekstra dari perdagangan emas menjadi fiat dan sebaliknya. Penggunaan kriptocurrency telah menjadi industri utama. Bank dapat memperoleh keuntungan dari mendapatkan komisi standar, komisi penyimpanan emas, dan menggunakan sistem pengelolaan uang tunai GoldMint. Pada saat yang sama, bank yang berinvestasi di EMAS memperkuat reputasi EMAS, yang meningkatkan keuntungan mereka. Bank juga memperoleh komisi untuk berpartisipasi dalam program mitra GoldMint.

Saat ini, keseluruhan sirkulasi kripto-kardiak telah melampaui $ 700 miliar per tahun dan komisi untuk deposit dan penarikan lebih dari 5%.
Jika bank menetapkan komisi yang lebih rendah untuk membeli / menjual GOLD untuk klien, sebagian besar transaksi (deposit cryprocurrency dan penarikan) akan beralih dari bursa bawah tanah ke bank. Pada saat bersamaan, integrasi dengan GOLD hanya diperlukan, sementara semua kripto yang lain dapat dibeli secara cryptoexchange secara langsung.

Bank juga memiliki pendapatan dari manajemen kas dan komisi yang dibebankan untuk emas yang disimpan oleh perusahaan GoldMint. Sumber pendapatan lain bagi bank adalah pendapatan dari program mitra yang mencakup penambahan aset digital GOLD ke lini produk departemen manajemen kekayaan bank.

Bagaimana itu bekerja


Emas digital memberi penggunanya sejumlah peluang dengan menggabungkan keunggulan logam mulia di satu sisi dan kriptoasset digital di sisi lain.

Risiko Lindung Nilai
Pedagang, investor dan orang lain yang menggunakan kripto dapat menggunakan koin stabil EMAS untuk melindungi risiko dan menghemat tabungan mereka dari volatilitas dan perubahan harga yang dramatis.

Unit pertukaran
Kriptoass GOLD volatile rendah dapat digunakan sebagai unit pembayaran baik untuk perusahaan maupun perorangan. Inti dari aset digital membuat mereka menjadi mata uang yang cepat, transparan dan aman.

Investasi
Dua skenario manajemen kepercayaan GoldMint tentang kriptoasset menjamin investor dengan ROI 10% per tahun dalam bentuk emas dan merupakan alat investasi yang transparan.

Peminjaman Dibebankan pada EMAS
Individu dan perusahaan bisa mendapatkan pinjaman dalam mata uang fiat yang dikenakan pada kripto aset GOLD mereka. Kartu kredit dengan bank mitra dipancarkan untuk tujuan ini.


Perusahaan GoldMint memancarkan aset digital GOLD dengan sendirinya dan memastikan pembelian kembali mereka pada harga emas saat ini. Emas fisik dan ETF menjamin kemampuan membayar perusahaan GoldMint. Aset tersebut dibeli dan dijual sesuai dengan volume EMAS yang dipancarkan. Pada saat yang sama, aset perusahaan yang dievaluasi pada 999 ons standar emas selalu sama atau melebihi jumlah token EMAS yang dipancarkan.

Berikut adalah rincian dari ICO:

Investor ICO diberi tanda MNTP (MNT pre-launch) yang dapat dikonversi ke MNT setelah GoldMint telah menambang cukup EMAS untuk secara mandiri mendukung platformnya.
Token MNTP akan dipindahkan ke cap blok GoldMint dan diubah menjadi MNT dalam proporsi 1: 1.
Tutup ICO akan diatur dalam 15 hari sebelum ICO.

Minimum cap untuk ICO adalah 150.000 MNTP. Jika kurang dari yang dinaikkan, investor menerima kembali dana mereka. Token MNTP dilepaskan saat token didistribusikan sekitar satu bulan setelah ICO dimulai.


Peta Jalan

Model bisnis

GoldMint menerima sebagian besar pendapatan dari:

Komisi pengalihan EMAS
Komisi pinjaman keamanan EMAS.
Pendapatan dari pertukaran emas fisik menjadi EMAS.
Pendapatan dari penggunaan Bot Penitipan pribadi dan waralaba.

Sebagian besar biaya GoldMint berasal dari yang berikut ini:

Biaya hukum dan pajak
Staf - Pengembangan, pemasaran, pengembangan usaha.
Biaya untuk berpartisipasi dalam konferensi, perjalanan.
Pemasaran dan Humas
Memegang aset di emas - Pembayaran untuk penyimpanan dan pengelolaan (untuk ETF)
Biaya etereum
Pengembangan Bot Penitipan
Pajak
Jadwal kerja


Anggaran


30% Pemasaran

Pengembangan 35%

10% tim

5% Legal, registrasi

10% perluasan staf

10% lainnya

Rekan


Informasi Detail

Website: https://goldmint.io/
Whitepaper: https://goldmint.io/white-paper
Facebook: https://www.facebook.com/goldmint.io
Twitter: https://twitter.com/Goldmint_io
Telegram: https://t.me/goldmintio

Oleh: Culun86

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996


1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus