Rabu, 30 Agustus 2017

IMMLA - Layanan Transportasi Multimodal Terdesentralisasi Online


IMMLA dibuat oleh konsorsium pemimpin internasional dalam bidang logistik. Mereka adalah Formag (anak perusahaan Global Transport Investment), SBSolutions - pengembang solusi ERP terkemuka, dan pakar logistik terkemuka Hellman Worldwide Logistics.

IMMLA (International Multi Capital Logistics Application) adalah layanan logistik multimodal pertama dengan sistem transportasi, alur kerja dan pembayaran yang terdesentralisasi.

Misi Proyek IMMLA

Adalah interaksi yang sederhana, jelas dan nyaman antara pemilik kargo dan transporter pada semua tahap pengangkutan barang. Selanjutnya, ini bertujuan untuk melakukannya melalui penggunaan teknologi blockchain dan kontrak cerdas, yang akan digunakan dalam proses transportasi dan sepenuhnya akan menghilangkan defisit kepercayaan, hambatan informasi dan biaya legal. Ini membawa perkembangan teknologi logistik ke tingkat yang baru serta keamanan dan kerahasiaan yang lengkap di seluruh keseluruhan rantai pasokan.

Fitur Inti IMMLA

Keyakinan dan kehandalan

Sistem terdesentralisasi menjamin pembayaran kepada operator terlepas dari kondisi keuangan IMMLA, dengan cara yang sama menjamin pembayaran atau pembayaran asuransi kepada pemilik kargo.

Ketentuan pengiriman, posisi kargo saat ini, kondisinya pada saat pengalihan tanggung jawab antar kapal induk dicatat melalui blockchain, dan tidak dapat diubah oleh salah satu pihak.

IMMLA menghemat uang Anda

Pelelangan pelelangan Belanda mengoptimalkan biaya transportasi.

Penggunaan IMMLA akan mengurangi jumlah perjalanan menganggur.

Pemilik kargo yang berperingkat tinggi dalam sistem mendapatkan kredit dan menghemat aset mereka saat ini.

Mudah digunakan

Antarmuka mobile dan desktop yang mudah digunakan.

Sepenuhnya otomatis transportasi dan alur kerja, tidak perlu untuk layanan pihak ketiga; Pilihan pengiriman yang Anda inginkan; Layanan ini melacak muatan Anda secara online, jadi Anda selalu tahu di mana letaknya secara geografis.

Dengan bill of lading elektronik end-to-end, semua praktik dapat melihat sejarah transportasi penuh.

Syarat & Ketentuan Pra-ICO

Dalam hal menugaskan nilai terdistribusi kepada investor, IMMLA menggunakan token IML sendiri, berdasarkan blockchain Ethereal.

Ukuran Penawaran Pra-ICO

2747 ETH (~ $ 0.5MM)

14,284,400 Token IMMLA (6,3%) untuk dijual dengan harga pra-ICO

Mekanisme harga

Tingkat pra-ICO adalah 1 ETH = 5200 IML

Tingkat ICO adalah 1 ETH = 3640 IM

Penawaran Aman

Dompet multi tanda tangan

Pendiri Token tidak dapat ditransfer setelah selesainya ICO -

Dikunci selama 5 bulan melalui fungsi kontrak cerdas

Waktu Pra-ICO

Tanggal mulai: 15 Juli 2017

Tanggal berakhir: 30 Juli 2017

Waktu ICO

Tanggal Mulai: 15 September 2017

Tanggal Akhir: 15 Oktober 2017

Pendanaan Struktur Alokasi Jangka Pendek


Tentang IMMLA

IMMLA adalah layanan logistik multimodal pertama dengan sistem transportasi terdesentralisasi, alur kerja dokumen dan pembayaran. Ini adalah misi untuk membuatnya sederhana, mudah jelas dan interaksi yang lebih nyaman antara pemilik kargo dan transporter di semua tahap pengangkutan barang. IMMLA akan menggunakan teknologi blockchain dan smart-contract, dalam proses pengangkutan dan pengurangan biaya informasi dengan biaya transaksi / biaya yang lebih rendah.

Investasi IMMLA
Investasi IMMLA merupakan salah satu kegiatan yang harus dilakukan oleh manusia sehingga propertinya terus berputar di masyarakat dan terus berkembang. Ada banyak jenis investasi yang bisa dilakukan oleh seseorang. Seperti investasi forex, biner, perjudian, investment ethereum, dan lain-lain. Di antara daftar investasi di atas pasti membingungkan investor pemula. Jenis investasi mana yang lebih menguntungkan, aman dan terpercaya
 Sebenarnya sebaiknya jangan bingung memilih investasi. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan dalam berinvestasi, antara lain: pastikan produk investasinya terbukti menguntungkan, investasinya diuji untuk membayar para investor dengan keuntungan yang diberikan, investasinya dijamin aman investasi yang diambil pada keberanian untuk menanggungnya. risiko dan kebutuhan investor dan sebagainya.
 Jika Anda tidak terlalu mengenal pasar bursa, disarankan untuk mulai dengan modal minimal terlebih dahulu. Tujuannya jika satu langkah, kerugian yang diderita tidak terlalu besar. Tujuan lainnya adalah untuk proses belajar. Anda perlu membiasakan diri.
 beberapa jenis kripto untuk membagi risikonya. Memiliki banyak saham memiliki risiko kerugian lebih kecil daripada hanya membeli satu jenis saham. Jika satu saham turun, kemungkinan saham lain akan naik.

Anda perlu tahu bagaimana menganalisis saham untuk menentukan keputusan menjual atau membeli saham. Ada dua cara analisis yang umum, yaitu Technical Analysis, dan Technical Analysis.
daftar pasar kripto ini https://poloniex.com/ https://bittrex.com/ https://liqui.io/https://yobit.net/en/https://www.cryptopia.co.nz / https://novaexchange.com/ dan masih banyak lagi pasar lainnya.
Saya harap IMMLA bisa masuk ke salah satu pasar yang saya sebutkan tadi.

Anda bisa lihat di gambar ini PRA-ICO IMMLA yang cukup berhasil


Banyak pengusaha kripto mulai dari nol. Beberapa bahkan kemudian harus mengalami kemitraan yang gagal, bisnis yang gagal, kebangkrutan, dan hutang yang besar. Namun meski terjatuh, banyak pengusaha yang mampu bertahan. Sekarang, mereka mendapatkan ribuan keuntungan setiap tahunnya.
  Menjadi jutawan sebagai pengusaha kripto tidaklah sulit. Padahal, membangun bisnis offline terkadang lebih sulit daripada membangun bisnis online. Namun, keduanya membutuhkan kerja keras, dedikasi, dan ketekunan.

  Ada banyak sumber daya yang dapat Anda temukan online salah satu bisnis investasi kripto ini untuk membantu Anda saat memulai bisnis online. Anda harus melakukan penelitian sehingga usaha Anda akan dihargai saat waktu yang tepat tiba. Menjadi entrepreneur adalah cara terbaik untuk mencapai impian Anda dengan cepat.

Mungkin sebaiknya Anda mencoba investasi di kripto IMMLA yang dilihat dari proyeknya cukup bagus dan timnya aktif.
Termasuk saya meski sedikit investasi tapi saya yakin IMMLA akan sukses seperti ICO yang sudah sukses.


IMMLA akan menawarkan 184.336.400 token IMMLA dalam dua level: pre-lco dan ICO.
SIMBOL: IML
Token IML: 100% token IML mewakili 100% kepemilikan IMMLA
peron. Token akan digunakan di Platform sebagai salah satu alat pembayaran. Jumlah total
Mengumumkan token IML - 226.736 juta.
IMMLA menebus dan membakar token dengan biaya 36% dari pendapatan transportasi.
Ukuran Penawaran Pra-ICO
2747 ETH (~ $ 0.5MM)
14,284,400 Token IMMLA (6,3%) untuk dijual dengan harga pra-ICO

Mekanisme harga

Tingkat pra-ICO adalah 1 ETH = 5200 IML
Tingkat ICO adalah 1 ETH = 3640 IML

Peta Jalan IMMLA

Ini adalah ringkasan dari peta jalan IMMLA setelah Pre-ICO yang sukses pada 15 Juli 2010 menjual total 14284400 token di 5.200 untuk 1ETH. Rincian lengkap pra-ico dapat ditemukan di sini: https://immla.io/pre-ico/


rincian informasi:

Website: https://immla.io/
Facebook: https://www.facebook.com/immlaio
Twitter: https://twitter.com/IMMLA_io
Whitepaper: https://immla.io/IMMLA_WP.pdf
Github: https://github.com/IMMLA
Telegram: https://t.me/immlacommunity

My ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263

culun86
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996


Tidak ada komentar:

Posting Komentar