Senin, 28 Agustus 2017

Hero - sebuah revolusi di industri perbankan Asia Tenggara.


Saat ini, Asia Tenggara adalah wilayah dengan pertumbuhan tercepat di dunia di banyak industri maju, termasuk di Internet.

Wilayah tenggara adalah yang terbesar keempat di pasar internet, namun sedikit di bawah 30% penduduk memiliki rekening bank yang nampaknya sangat aneh, karena merupakan salah satu yang terkaya, memiliki potensi dan luas yang besar. Oleh karena itu, keseluruhan intinya, utama dan tugas utama Hero adalah untuk membuat pinjaman yang lebih terjangkau dan murah di wilayah ini, bahkan mereka yang tidak mampu menggunakan layanan dan fungsi perbankan dapat membelinya.

Seluruh sejarah situs Hero dimulai pada tahun 2015, ketika, dengan dukungan pemodal ventura dan sebuah kelompok besar, memimpin pekerjaan di Filipina, sejak itu puluhan ribu penduduk Filipina yang tidak mampu menggunakan layanan perbankan dan akun dimulai untuk dapat meminjam dan menggunakan layanan perbankan lainnya dan Kemurahan hati, Juga pada tahun 2015, sebuah toko gadai online yang benar-benar transparan dan berlisensi diluncurkan di wilayah ini. Ini disebut PawnHero.

Perintah

Team Hero menyatukan semua profesional utama di bidang kegiatan ini, yang dikumpulkan dalam keadaan seperti itu selama beberapa tahun, semuanya hidup, bekerja dan berkembang di pasar sistem ini; Mereka memiliki banyak mitra, pemasok, konsumen dan yang terpenting adalah reputasi dan pengalaman yang berharga.


TOKENS

Token lebih dari sekadar token, karena diciptakan khusus untuk efek sosial positif untuk dampak sosial yang lebih besar.

Dengan pembelian awal, investor akan memiliki sistem diskon dan bonus, jadi sebelum Anda memutuskan untuk membantu pengembangan dan investasi dalam proyek ini, Anda akan mendapatkan keuntungan dari proyek ini.

Rincian tentang Token Hero

Simbol - HERO

Harga satu HERO Token adalah 0,005 ETH

200 HERO Token - 1 ETH

Segera setelah berhasil menjual chip tersebut, Hero berencana untuk memperluas kredit berdasarkan blockbuster. Platform ini akan mampu memangkas biaya dan mengurangi hambatan yang ada, sehingga 2 miliar orang yang tidak dapat menggunakan layanan perbankan dan mendapatkan pinjaman akhirnya bisa melakukannya, Karena entah bagaimana setiap orang membutuhkannya.

Dengan bantuan teknologi yang mencegah setiap orang memiliki reputasi yang benar-benar transparan, jernih dan unik. Ke depan, orang tidak akan menggunakan kartu bank, namun akan menerima pinjaman yang akan dipantau sepenuhnya di blok tersebut, yang merupakan solusi yang sangat mudah dan nyaman. Setiap transaksi dan pergerakan apapun akan meningkatkan atau menurunkan rangking dan reputasi.

Produk kami saat ini


Dimana Kami Dipimpin



Hero memilih untuk bekerja dengan Ethereum yang memungkinkan pengembangan aplikasi terprogram yang dipersonalisasi di atas blockchain, seperti kontrak cerdas, akses database dan penyimpanan. Kontrak Smart Ethererum mewakili prinsip pegadaian dasar dari sebuah kontrak cerdas, walaupun ada yang terjadi secara manual dan offline. Blockchain Ethereal yang digabungkan dengan Machine Learning, Artificial Intelligence dan IoT memungkinkan Hero melakukan inovasi revolusioner untuk bertransaksi baik dalam sistem keuangan maupun ekonomi riil.

Memahami teknologi blockchain bukan untuk rata-rata orang. Kami telah berulang kali melihat bahwa orang miskin membutuhkan alasan untuk peduli terhadap bitcoin sebagai mata uang. Pelanggan yang tidak terlayani tidak akan menggunakan bitcoin untuk kesejukannya yang melekat. Bitcoin akhirnya menjadi konsep yang rumit, kecuali jika terikat pada mata uang fiat yang tepercaya atau sistem uang mobile lokal, tidak memiliki nilai. Tim inti kami telah tinggal di pasar negara berkembang selama bertahun-tahun dan memahami tantangan ini dengan sangat baik. Kami memahami bahwa ada ekosistem di mana ia diterima.

Hero menggunakan blockchain bitcoin sebagai back-end untuk bertransaksi mata uang lokal memberikan cara yang jelas untuk memastikan bahwa pelanggan dapat merasa nyaman dengan produk tersebut, sementara juga menerima biaya dan manfaat teknologi dari teknologi blockchain. Karena kami memiliki jaringan lebih dari 100.000 mitra dan vendor untuk menyediakan opsi tunai / tunai-keluar yang mudah digunakan yang dapat dimengerti dan dipercaya oleh konsumen arus utama.

Pesaing

Bank sangat biner - ya atau tidak. Mereka tidak memiliki abu-abu dan Anda mungkin memiliki persyaratan 9/10, namun berisiko tinggi dan tidak memiliki akses ke pinjaman. Kami ingin memastikan bahwa faktor-faktor lain dalam kehidupan seseorang diperhitungkan ketika memberikan akses kredit kepada mereka.


Informasi :

Situs web: https://www.herotoken.io/
Whitepaper: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/herotoken/Hero+Whitepaper_080817.pdf
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2073049
Facebook: https://www.facebook.com/PawnHero.ph
Twitter: https://twitter.com/PawnHeroPH
Slack: https://herotoken.herokuapp.com/
Telegram: https://t.me/herotoken

Dibuat oleh culun86
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263






1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus