Jumat, 25 Agustus 2017

Kickico pengembangan kripto-revolusi


Saya lebih dari yakin bahwa banyak dari Anda pernah mendengar tentang fenomena seperti Eckfischen. Dan karena sejumlah besar orang ikut ambil bagian di dalamnya. Dan karena artikel ini diterbitkan dalam sumber yang berhubungan langsung dengan kripto-koin, semua orang tahu apa itu ICO.

Secara pribadi, saya mengenal peningkatan kraundfending di situs Kickstarter, di mana orang mempresentasikan proyek dan uang mereka untuk diimplementasikan. Namun, situs ini tidak sesuai untuk setiap proyek.

Dan terutama promotor lokal, sangat sulit memulai proyek Anda di sana. Demikian pula, boot block start tidak cocok untuk pedal boot dan situs sejenis. Dan banyak masalah yang diamati dalam karya jenis platform ini, dari sudut pandang teknis dan moral.

Dan sekarang, hari ini, saya akan memberi tahu Anda tentang proyek Kickico baru, kehidupan dihirup di panggung untuk kraundfandinga. KickICO adalah proyek platform berbasis blok dimana setiap orang dapat memulai ICO mereka sendiri.

Proses kerja sama dengan KickICO adalah standar. Pengguna memulai bisnis mereka dan masyarakat memutuskan untuk mendanai atau tidak. Demikian pula, pendiri perusahaan bisa mengeluarkan bonus khusus untuk peserta. Semua pekerjaan dikendalikan oleh keamanan dan kontrak yang cerdas dan kontinuitas karya yang diantisipasi dengan kelebihan produksi yang ada.

Proyek KickICO memiliki beberapa keunggulan penting dibandingkan proyek serupa. Pertama, inilah pilihan sang pendiri. Siapa pun yang memiliki gagasan yang layak dapat memulai Kraundfundig mereka sendiri, Coronation atau ІСО. Fitur penting lainnya adalah ekosistem KICKONOMI yang berinteraksi dengan setiap pelanggan sistem secara langsung dengan platform.


Seluruh sistem dioperasikan KICKONOMI berdasarkan tab khusus ERC-20 KickCoins. Selain itu, setiap anggota masyarakat akan tertarik untuk mendanai proyek yang bagus, karena selain itu juga contoh proyek ini juga token KickCoins. Investor akan dua kali yakin kerugian.

Tim pengembang sudah memiliki sesuatu untuk ditunjukkan. Dengan cara ini, platform sudah bekerja dalam mode beta, siapapun dapat mengunjungi dan berpartisipasi dalam pre-ICO, yang akan berlangsung hingga tanggal 13 Agustus dan di mana mereka ingin sampai 5000ETN. Kemudian, pada tanggal 29 Agustus, KickICO IIC dimulai. Batas koleksi minimum adalah 70.000 dan ETH 200 000 ETH. Biaya chip dan pertumbuhannya telah dihitung secara akurat, yang tidak dapat disenangi.

Tim ini sangat hadir dalam proyek ini. Pendiri proyek ini sudah memiliki pengalaman yang luas dalam proyek serupa.

Saya bisa menambahkan bahwa gagasan proyek ini sangat menarik dan menjanjikan. Baru-baru ini, sejumlah besar proyek keluar dari dukungan dan membutuhkan platform yang mirip KickICO. Jadi KickICO akan menemukan investor dan penggunanya. Di bawah ini saya mengacu pada sumber resmi proyek, sehingga setiap orang mempelajari proyek ini lebih dekat dan menemukan semua jawaban atas isu-isu yang muncul.



KICKICO el equipo hicieron todo lo posible, que trabajan en equipo para el éxito de esta misión. Seguramente van a hacer una gran sonrisa para los inversores.

Detail Kampanye PreICO


Sasaran: 2000 ETH dengan batas 5000 ETH
Tujuan kami untuk preico adalah menarik 2000 ETH. Tujuan: Pemasaran kampanye ICO berikutnya, dan distribusi awal mata uang kami, KickCoins. Kami memiliki dana dan sarana promosi sendiri, tapi jika kita menginginkan ICO penuh untuk meningkatkan nilai KickCoin, kita pasti membutuhkan dana tambahan. Kami telah menemukan pelaksana profesional untuk mempromosikan platform kami di China, Amerika Serikat, Rusia, dan beberapa negara lainnya.

Selain itu, beberapa dana ini akan digunakan untuk memperbesar tim pengembangan dan menerapkan semua fitur penting yang telah kami rencanakan untuk ICO. Kami ingin melakukan semua hal yang paling penting sebelum ICO, termasuk penerimaan uang fiat, yang dapat memiliki dampak yang sangat baik pada kampanye berikutnya, namun solusi semacam itu memerlukan biaya yang signifikan, baik teknis maupun legal.

CROWDFUNDING

Kami telah terlibat dalam crowdfunding sejak tahun 2012. Dengan bantuan kami, ratusan perusahaan berhasil mewujudkan gagasan mereka melalui penggalangan dana yang berhasil. Pada tahun 2014, tim kami memulai pembuatan platform crowdfunding independen kami sendiri. Kami telah melakukan banyak penelitian tentang perilaku crowdinvestor, dan mengetahui kekurangan dari situs crowdfunding yang ada dari dalam. Kami mengidentifikasi masalah berikut dengan crowdfunding 1.0:


  1. 80-90% proyek gagal memenuhi janji yang mereka berikan kepada pendukung;
  2. Punggung dibiarkan tinggi dan kering saat ini terjadi. Kecuali mereka mengambil kampanye
  3. Pencipta ke pengadilan (yang telah terjadi berkali-kali), mereka tidak memiliki cara untuk mengembalikan uang mereka.Crowdfunding lebih mahal dari yang terlihat, seringkali terlalu mahal untuk proyek indie. Ini mahal karena enam alasan:
Platform Crowdfunding 1.0 biasanya mengambil 5%

Pemroses pembayaran lawas biasanya memakan waktu sekitar 3,5%

Sebagian besar kampanye menggunakan tim PR dan pemasaran profesional

Biaya hukum yang disebabkan oleh birokrasi disekitarnya

Pajak

Hadiah untuk pendukung

- Akibatnya, banyak crowdfunding sebenarnya astroturfed; sebuah perusahaan besar hanya mendanai kampanye crowdfunding sendiri untuk memberikan ilusi dukungan rakyat;

- Platform Crowdfunding 1.0 sebagian besar berbasis di Amerika Serikat, dan hambatan hukum dan perbankan menyulitkan orang-orang di belahan dunia lain untuk ikut serta.

Dengan menggunakan Ethereum, kami sangat mengurangi biaya transaksi, dan kami bisa mengganti banyak birokrasi dengan kode. Cryptocurrencies terbuka untuk siapa saja yang memiliki koneksi internet, terlepas dari negara tempat mereka berada. Dan KICKICO menawarkan perlindungan kepada pendukung untuk pertama kalinya, dengan mengirimkan kripto kripto kami sendiri, KickCoins, kepada mereka segera setelah mereka mendanai sebuah kampanye.

Untuk informasi lebih lanjut :

Situs web: https://www.kickico.com/
Whitepaper: https://www.kickico.com/de/articles/whitepaper?
Facebook: https://www.facebook.com/kickicoplatform
Twitter: https://twitter.com/KICKICOplatform


Penulis: culun86
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus