Minggu, 08 Juli 2018

HUSSY

Hussy-ICO-Analysis.jpg

Selamat datang teman-teman saya yang terkasih. Tidak banyak investor yang pernah mendengar tentang proyek HUSSY. HUSSY.io adalah seperangkat token yang dirancang untuk membuat platform berbasis blockchain yang memungkinkan pelacur dan klien untuk bertukar cryptocurrency untuk layanan seksual. Platform HUSSY akan memberikan verifikasi kepada kedua penyedia layanan dan pelanggan untuk meminimalkan kemungkinan penularan PMS dan kemungkinan kasus perdagangan manusia.

Model HUSSY Blockchain untuk fungsi kerja dewasa
KYC Compliance-
Setiap peserta HUSSY harus mengisi "Ketahui pelanggan Anda" untuk memastikan mereka sudah cukup umur. Informasi melalui protokol uji tuntas untuk mengetahui rincian dan setelah penyedia layanan disetujui, menerima sertifikat KYC.

Perlindungan kesehatan profesional dalam kasus kasus STD, tinggi dalam industri seks, HUSSY akan memberikan langkah-langkah informasi untuk memastikan pemeriksaan kesehatan rutin dari penyedia layanan mereka dari mana mereka menerima sertifikat STD.

Bukti persetujuan Penyedia layanan dan pelanggan juga akan memindai kode QR menggunakan aplikasi seluler HUSSY untuk mengetahui persetujuan mereka untuk berhubungan seks dengan pihak lain. Perjanjian PoC masuk ke database bloknota untuk mengonfirmasi dan mengamankan penyimpanan.

Hussy-Fig-2.jpg

Keuntungan dari HUSSY
Pekerja seks dan klien desentralisasi dapat bekerja dan berdagang dengan bebas di antara mereka sendiri tanpa perlu layanan pembayaran pihak ketiga.
Anonimitas antarmuka pengguna bekerja melalui teknologi blockchain dan dengan anonimitasnya menunjukkan bahwa ID pengguna tetap rahasia dari verifikasi
Keamanan KYC kepatuhan dan pemeriksaan kesehatan membantu kedua belah pihak pada platform HUSSY untuk mengobati kesehatan, pembayaran dan kualitas layanan dengan aman.
Jadwal pembayaran fleksibel berbagai layanan seks di HUSSY akan memungkinkan pelanggan untuk memindai tarif dan membayar uang mereka dengan nilai terbaik untuk uang.

Mari kita bicara sedikit tentang ICO
HUSSY HUS Token ICO
HUSSY bermaksud untuk merilis tanggal penjualan ICO publik setelah penjualan pribadi berakhir.

Token publik dijual 50 juta HUS
Penjualan pribadi 10 juta token HUS
Treasury reserve 21 juta UAH.
Program Bounty sebesar 3 juta HUS
Anggota tim dan penasehat dari 13 juta HUS
Adaptasi awal dari 3 juta HUS
Detail token
Ticker-HUS
Terima - ETH
Model ERC-20
Hard cap 30.000 000 dolar AS
Soft cover 3 000 000 dollar AS
Token memasok 100.000 HUS
Token untuk dijual 60 000 000 HUS

Ada pembicaraan yang berkembang tentang perlunya melindungi pekerja seks dari meningkatnya kekerasan terhadap mereka, dan HUSSY tampaknya telah menemukan solusi untuk ancaman ini. Namun, kerugian signifikan yang terkait dengan layanan blockchain adalah kewajiban hukum dan moral di berbagai negara. Terlepas dari kenyataan bahwa itu menghilangkan rasa malu, keamanan dan keamanan industri seks karena cryptocurrency, banyak negara memiliki hubungan hukum terhadap seks demi uang, meninggalkan satu cryptocurrency.

Informasi rinci:

Situs web: https://hussy.io
Whitepaper: https://hussy.io/app/assets/whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/hussy_io
Twitter: https://twitter.com/hussy_io
Facebook: https://fb.me/hussy.io
Utas ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3593624.0

Penulis: culun86
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar