Kamis, 05 Juli 2018

BITCOIN ORIGIN - Multi-garpu pertama di dunia tanpa Blockchain Server


Halo bertemu lagi dengan saya penjahit afdal, saya akan menjelaskan Blog yang akan saya sajikan pada proyek BITCOIN ORIGIN dan untuk lebih jelasnya kita pergi ke diskusi berikut:

Proyek Bitcoin Origin, multi-garpu pertama di dunia 5 Proof of of Work (PoW) - Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Litecoin dan Dash cryptographers. Multi-fork Bitcoin Origin akan menciptakan bentuk varian dari Proof-of-Authority (PoA) dari konsensus, yang mereplikasi manfaat seperti penambangan, memberikan lebih banyak privasi dan meningkatkan kecepatan transaksi hingga setidaknya 15.000 transaksi per detik (THs).

Bitcoin Origin telah menciptakan citarasa unik dari Proof-of-Ambassador (PoAm) sebagai sarana untuk mencapai konsensus. Bitcoin Origin akan memperkenalkan node tanpa server dengan mesin distribusi pemenang penghargaan yang luar biasa dan meningkatkan keuntungan pertambangan tradisional.

Bitcoin Origin akan menggunakan teknologi blockchain terbaru (Privasi, Cross-chain, Multstate, Layered-chains dan Namespace-Sharding) dengan Ethereal Active Machine (EVM) yang kompatibel dengan Smart Contracts. Bitcoin Origin juga menciptakan javascript untuk kontrak EVM yang memungkinkan pengembangan fitur sederhana di masa depan.

Tim Aslinya Bitcom akan membuat aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan perbaikan infrastruktur yang akan menciptakan nilai lebih besar bagi pelanggan dan komunitas. Bitcoin Origin akan secara aktif mencari mitra dan membantu mereka membangun solusi pada arsitektur kami. Implementasi negara akan membawa teknologi blockchan ke komunitas bisnis dan akan membantu transisi perusahaan dari sistem lama ke solusi solusi Blockchain Trased.


BAGAIMANA PERMINTAAN

Bitcoin Origin akan memungkinkan pemilik Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Litecoin dan Dash untuk dengan mudah mengklaim token Origin Bitcoin mereka langsung di web, Mobile atau Desktop portfolio kami. Aplikasi Bitcoin Origin Wallet tidak hanya berfungsi sebagai dompet, tetapi Anda juga dapat mengklaim, melacak, dan memilih - semua dalam satu aplikasi.

IDE BITCOIN ASAL

5 Ide ini akan diterapkan sebagai salah satu keuntungan dari Bitcoin Origin.

Multilayer
Pernah mendengar tentang Rantai Samping? Rantai Samping pada dasarnya merupakan bagian dari infrastruktur untuk memungkinkan pertimbangan skala.

Cross Chain
Bitcoin Origin telah mengembangkan tautan ke token Ethereum, yang memungkinkan Anda mengonversi token Ethereum menjadi token asli dalam mesin multi-negara.

Blockchain tanpa server
Melalui jaringan dan teknologi Bitcoin Origin, setiap anggota komunitas memiliki hak untuk menyajikan blockchain-nya sendiri secara penuh tanpa server. Blockchain ini didukung oleh Bitcoin Network Validator (Ambassadors).

Multilayer
Kami ingin pengguna kami dapat menggunakan token asli mereka untuk komisi dan hadiah. Setiap negara memiliki namespace sendiri, VM sendiri dan ekosistemnya sendiri, yang mendukung jaringan Bitcoin Origin.

Bukti duta besar
Komunitas Bitcoin Origin dapat memilih token ORI yang dapat dipilih. Duta besar diminta untuk mengkampanyekan suara dan, pada gilirannya, diberi penghargaan dengan tepat untuk upaya kampanye mereka.

TOKEN EKONOMI

Peluncuran Tranche dan Whitelist

Bitcoin Origin akan didistribusikan dalam harian, tranches terstruktur, untuk memastikan pertumbuhan organik dan mencegah organisasi token ORI besar yang belum dimuat ke dalam pertukaran ringan. Untuk meminta Token Sumber Bitcoin, pemegang Bitcoin, Kas Bitcoin, Ethereum, litecoin, dan daftar putih Das yang harus didaftarkan agar dapat menggunakan alat ini dengan mudah mendukung.

Bitcoin Asal Didanai oleh Individu

Tim pendiri Bitcoin Origin yang berpengalaman benar-benar percaya pada proyek dan telah menempatkan modalnya sebagai taruhan. Pendanaan untuk proyek Bitcoin Origin adalah individu dan tidak ada ICO yang diramalkan untuk proyek ini.

TIM


TIM PENGEMBANGAN


PEMASARAN


PENASIHAT


PETA JALAN

Jan - Jun 2017

Masalah pertambangan timbul karena penggunaan daya “kotor”, sentralisasi sumber daya pertambangan, dan mengurangi profitabilitas di PoW * Industri Pertambangan - ide Bitcoin Origin lahir.

Jul - Sep 2017

Mengumpulkan Tim Bitcoin Asal - Pengembang, Desainer, Manajer Umum, Manajer Proyek, staf PR, Dukungan * * Agen Staf dan Agen Panggilan.

Oktober - Desember 2017

Kertas Posisi Selesai

Jan - Mar 2018

> Bukti konsep untuk infrastruktur POA
> Bukti konsep untuk Aplikasi Multichain
> Situs Web Selesai

Apr - Jun 2018

> Whitepaper selesai
> Kemitraan Dijamin untuk Audit keamanan penuh
> Membangun Komunitas
> Pengaturan Tim Dukungan Pelanggan
> Infrastruktur Selesai dan ditingkatkan untuk Peluncuran Bitcoin Origin
> Pengaturan Kampanye Bounty
> Bersiaplah untuk Peluncuran token ERC20 ke beberapa bursa
> Multiple Full code Audit pada Bitcoin Origin selesai (Independen dan in-house)

Jul - Sep 2018

> Peluncuran Testnet
> Simpul penuh
> Dompet lengkap
> Dompet Lite
> Dompet Seluler
> Alat Klaim
> Bitcoin Origin Fund mulai bekerja di Crypto Based Projects

Oktober - Desember 2018

> Peluncuran Mainnet
> Konferensi Asal Bitcoin
> Peningkatan Skalabilitas
> Bitcoin Asal nirlaba mulai menilai proyek
> Dana Pendidikan Bitcoin Origin mulai bekerja di platform pendidikan

Jan - Mar 2019

> Privasi
> Platform Pendanaan Pengembangan Masyarakat - Memungkinkan masyarakat untuk menyerahkan dan mendanai protokol peningkatan
> Platform Pendanaan ICO Komunitas

Informasi lebih lanjut:






Penulis: culun86

ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar