Sabtu, 14 Juli 2018

ethereum limited


Halo semua orang dalam artikel ini saya akan menyajikan analisis ICO yang menarik, yang disebut platform Authored, berdasarkan beberapa kriteria berikut:

Authored adalah tahap organisasi informal, yang memungkinkan untuk mendistribusikan substansi esai dan penulis elemen yang besar.

ATH (Authored Token) sebagai metode untuk transformasi dalam kerangka kerja.

Distribusi yang dikuasai cepat dan ramah.

Beli produksi pertama dari para pembuat konten.

Manajemen notebook untuk Peruser yang ingin mendengar hebat.

Punyaku "My" ATH melalui berbagai latihan dari kelompok penilaian, rekaman.


Teknologi

Hasil gambar untuk Technology ethereum

Authored menyediakan administrasi yang memungkinkan distributor, wartawan untuk terhubung dengan perusuh mencari data yang berharga. Mengingat bahwa segregasi dan prevalensi dipikirkan melalui kerangka kerja yang berbeda, Authored tidak menyediakan layanan pengiriman berbasis kertas. Ini menawarkan manajemen buku online berbasis penulis, berfokus pada pengalaman pelanggan, dan memberikan layanan yang lebih cerdas kepada klien di era Inovasi 4.0.

Diotorisasi menggunakan inovasi blockchain - itu adalah penggunaan token ATH dalam terang fase ERC-20 sebagai metode untuk perubahan dalam kerangka kerja.

Mencetak tidak lama dengan Visa, Master Card atau bahkan kompensasi finansial.

Penulis dapat mendistribusikan artikel mereka di Authored dengan cepat dan hangat, seperti status di komunitas informal Facebook, Twitter, dll.

Pelanggar diperbolehkan untuk menggunakan Penulis dengan pengalaman yang menyenangkan. Meskipun produksi pertama diperoleh oleh pembuat konten dengan harga yang wajar, mereka juga dapat berkomunikasi dengan pembuat konten dengan mudah.

Penulis dapat memberikan wacana buku manfaat dengan sarana untuk melayani Perusern yang ingin mendengar penilaian yang besar dan penuh semangat, atau pada dasarnya terlalu lambat dan membuat tidak mungkin tanpa membaca buku online orang lain, karena kelelahan, dia terlihat. Suara-suara tersebut direkam oleh penulis sendiri atau oleh orang yang berbeda.

Klien dapat "memotong" ATH secara khusus pada yang Ditulis melalui berbagai latihan dengan mengevaluasi pembuat konten, bergabung dengan grup akun, dan sebagainya, yang membuat sumber membayar sendiri


Penerapan kontrak cerdas akan beragam mungkin:

Hasil gambar untuk Aplikasi kontrak cerdas akan beragam mungkin ethereum

Hasil gambar untuk Aplikasi kontrak cerdas akan beragam mungkin ethereum

Perusahaan asuransi Perusahaan asuransi, alih-alih menunggu orang untuk mengajukan klaim mereka, dapat memulai proses melalui kontrak pintar mereka.

Hak cipta. Buku, lagu, film, dokumenter, atau apa pun yang memiliki hak cipta dapat memanfaatkan kontrak cerdas. Tidak perlu mengendalikan penjualan buku atau lagu secara manual, kontrak cerdas mengawasi semuanya dan akan menghitung berapa banyak masing-masing kolaborator berhak.

Pertukaran. Setelah kontrak cerdas menerima baik fiats atau cryptos untuk dipertukarkan, itu akan terus mengeksekusi tindakan berikutnya yang termasuk dalam kontrak.

Petikemas kontainer Parcel Tracking akan jauh lebih mudah dengan kontrak cerdas yang memantau lokasi kapal, kereta api atau pesawat. Karena mereka terkomputerisasi, kontrak cerdas dapat memberikan lokasi terakhir yang diketahui dari kontainer kargo setiap jam atau setiap menit tanpa campur tangan manusia.

Pekerjaan. Kontrak pintar dapat mencatat jumlah jam yang tepat dari seorang karyawan yang bekerja untuk melacak kinerja dengan baik dan juga untuk memfasilitasi upah gaji.

Hipotek. Pinjaman hipotek adalah proses yang sangat rumit dan membutuhkan sejumlah besar dokumen untuk diselesaikan dan ditandatangani. Kontrak cerdas dapat membuat seluruh proses menjadi lebih sederhana, lebih mudah, dan lebih murah bagi kedua belah pihak.

Logistik dan rantai pasokan. Manajemen rantai suplai adalah tentang aliran barang dari bahan mentah ke produk jadi seperti produksi mobil. Kontrak cerdas dapat memantau siapa yang bertanggung jawab atas sejumlah besar bahan baku yang diberikan, jam berapa itu diproses dan hal-hal lain yang diperlukan untuk melacak produktivitas dan efisiensi seluruh proses manufaktur.

Lainnya. Masih ada lebih banyak aplikasi untuk kontrak cerdas yang tidak disebutkan di sini dan banyak lagi di masa depan.
Apa yang pada akhirnya mengusulkan ETHEREUM LIMITED (https://ethlimited.org/) adalah sesuatu yang mencakup kebutuhan yang jelas dari masyarakat mengenai kontrak yang cerdas, karena apa yang menghalangi adopsi besar kontrak cerdas adalah kurangnya keterampilan pemrograman. Dan, tidak semua orang tahu bagaimana menulis kontrak yang cerdas karena membutuhkan pengetahuan luas tentang pemrograman.


Penjualan Token

Total menawarkan 125.000.000 ATH


Distribusi Token


Alokasi Dana


Peta jalan


INFO LEBIH LANJUT:

Situs web: https://ethlimited.org/
Whitepaper: https://ethlimited.org/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/EthereumLimited
Facebook: https://www.facebook.com/ethereumlimited
Telegram: http://t.me/EthereumLimited
Intagram: https://www.instagram.com/ethereumlimited/
Reddit: https://www.reddit.com/user/ethereumlimited
Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4521586.msg40713382#msg40713382

Penulis: culun86
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263

2 komentar:




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus