Sabtu, 03 Maret 2018

SRCoin - Pendapatan Langganan & Token Berbasis Aset



SRCoin adalah kripto yang baru yang ditawarkan oleh SRCoin Limited berdasarkan syarat dan ketentuan ini.

SRCoin ditawarkan oleh SRCoin Limited. Peserta disarankan untuk membaca SRCoin White Paper yang memberikan penjelasan tentang konsep SRCoin, tujuan dan manfaatnya yang unik.

Persyaratan dan White Paper bukanlah ajakan untuk investasi. ICO ini merupakan penjualan token yang memungkinkan peserta memperoleh keuntungan potensial dari penjualan SRCoin di kemudian hari.

Pembelian SRCoin tidak memberikan hak kepada pembeli, baik tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan SRCoin Limited. ICO ini menyediakan SRCoin Limited dengan dana yang mudah diakses untuk mengembangkan SRCoin.

Membangun usaha yang menguntungkan kelompok adalah tujuan kami, melalui SRcoin dengan inovasi bitcoin yang menawarkan pengembangan yang canggih, sebuah kemajuan yang berencana mencatat sejarah restoratif dalam database, dengan data sejarah terapeutik yang tepat yang dapat digunakan oleh seorang Dokter atau seseorang yang membutuhkan Data, melalui akumulasi database pengaturan waktu data kesejahteraan individu, kita dapat menyelidiki penyakit pada tahap awal, benar-benar dapat mengurangi biaya pengobatan, jelas SRCoin dapat dihubungkan pada skala yang lebih luas di kelompok dan pusat penyembuhan, Dengan pemeriksaan cepat dan inovasi blockchain, kami yakin untuk menawarkan keuntungan bagi kelompok yang lebih luas, namun kebutuhan tujuan terhormat kami semakin meningkat dari Anda.


Token Sale

  1. 30% keuntungan yang diperoleh dalam periode 6 tahun (dari penyelesaian ICO sampai tahun 6) akan digunakan dalam program buyback & burn kami, yang secara efektif akan mengurangi pasokan SRCOIN yang beredar, dan pada gilirannya akan menaikkan harga pasar. SRCOIN dan nilai SRCOIN yang dimiliki oleh kontributor ICO kami
  2. 20% keuntungan yang diperoleh dalam periode 3 tahun (dari selesainya ICO sampai tahun 3) akan dikembalikan ke kontributor ICO kami dalam mata uang Ethereal. Dengan demikian, kontributor ICO kami akan dapat menerima sejumlah besar kontribusi awal mereka melalui struktur kontrak cerdas ini tanpa perlu menjual SRCOIN
  3. Sisanya 50% keuntungan akan diinvestasikan kembali ke dalam produk yang memicu bisnis langganan kami
  4. Dana yang diperoleh dari ICO SRCOIN dan keuntungan yang dihasilkan oleh bisnis langganan akan dihitung oleh kantor akuntan pihak ketiga yang independen untuk memastikan kredibilitas dan transparansi.




Nilai SRCOINs didukung oleh underlying asset - SRCOIN dibuat agar piutang dari pembayaran langganan yang dibayarkan pelanggan untuk produk yang disewa berfungsi sebagai underlying asset. Intinya, arus kas dari piutang dagang akan menjadi underlying asset yang mendukung nilai SRCOINs.

Perusahaan yang Didirikan & Manajemen yang Berpengalaman - Dana yang diperoleh dari keramaian SRCOINs akan diinvestasikan di K Rental, sebuah perusahaan yang sudah mapan, dan proyeknya untuk memulai bisnis langganan kursi pijat. Oleh karena itu, pada dasarnya tidak ada risiko bisnis tidak berjalan, yang berarti keselamatan investasi dan stabilitas terjamin.

Kebijakan Buyback & Burn - Melalui kebijakan "buyback & burn" kami, kami akan terus menjaga kelangkaan SRCOIN dan menciptakan stimulus untuk harga SRCOIN meningkat.

Selain itu, untuk 3 tahun pertama, 20% keuntungan yang dihasilkan dari bisnis langganan kursi pijat akan dikembalikan ke kontributor ICO dalam bentuk mata uang Ethereal.

Peta jalan


Apa proposisi nilai Proyek SRCOIN?
  1. Selama 6 tahun ke depan, perkiraan pengembalian proyek SRCOIN adalah ~ 800%.
  2. Melalui pelanggan aplikasi platform kesehatan kami, kami dapat memantau secara ketat kesehatan mereka sendiri dan segera mengirimkan informasi yang dibutuhkan ke institusi medis jika diperlukan. Hal ini akan menyebabkan penurunan biaya pengobatan dan peningkatan efisiensi dalam menjaga kesehatan seseorang.
  3. Melalui perawatan preventif orang dewasa yang lebih efektif dengan menggunakan data kesehatan rangkaian waktu, pengeluaran pemerintah dapat diturunkan lebih dari 30%.
Dari mana asalnya?

SRCoin dibuat dengan akun piutang sebagai underlying asset, yang terjadi saat pelanggan membeli paket berlangganan produk K Rental. Dengan kata lain, arus kas dari piutang dagang adalah nilai SRCoin. Piutang tersebut merupakan arus kas yang dihasilkan dari biaya bulanan kontrak berlangganan 5 tahun.

Bagaimana tokennya dialokasikan?

Jumlah koin: koin 15 Miliar
Peserta ICO 70% / Tim Pendiri 15% / Advisors & Early Contributors 10% / Tim Penjualan 5%

Nama koin: SRCOIN
Mata uang yang diterima: ETH
Total pasokan: 15 Milyar SRCoins
  • 1st Pre-ICO Harga: Jan 1st ~ 31st 2018 (UTC) 1 ETH = 700.000 SRCoins + 100.000 bonus SRCoins
  • 2nd Pre-ICO Harga: 1 Feb ~ 28th 2018 (UTC) 1 ETH = 700.000 SRCoins + 50,000 Bonus SRCoins
  • Main ICO Harga: 1 Maret ~ 31st 2018 (UTC) 1 ETH = 700.000 SRCoins + No Bonus
ICO Durasi: Pre-ICO 1: Jan 1st ~ 31st 2018 (UTC)

Pre-ICO ke-2: 1 Feb ~ 28th 2018 (UTC)

 ICO Utama: 1 Maret ~ 31st 2018 (UTC)

Info lebih lanjut:


Dengan: culun86

ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar