Sabtu, 03 Maret 2018

Open Collectors Network adalah platform yang terdesentralisasi


Kami tahu banyak proyek ICO saat ini, namun saya melihat proyek Open Collectors Network. Yang sangat menarik untuk diikuti, saya akan menjelaskan sedikit tentang proyek ini, semoga ini bermanfaat bagi semua teman

Apa itu Open Collectors Network?
Open Collectors Network adalah platform terdesentralisasi pertama untuk token satu-of-a-kind, di mana setiap orang dapat membuat sendiri, membuat, menyesuaikan, berinteraksi dengan dan memperdagangkan token mereka sendiri, di pasar terbuka, berdasarkan spesifikasi standar yang ada.

Platform atau Platform apa?
Cari tahu lebih lanjut tentang saluran Telegram kami
Ini adalah platform pertama untuk membuat dan memperdagangkan token yang tidak difoto.

Cara terbaik untuk menjelaskannya adalah dengan memberi contoh. Bayangkan Anda mencetak 1000 selebaran dan membagikannya di jalan. Anda tidak peduli dengan flyer mana yang Anda tangani dari tumpukan, karena semuanya identik: ukuran yang sama, konten yang sama, tujuan yang sama. Kumpulan selebaran ini sangat berharga dan sama dengan mata uang kripto saat ini: jika Anda mengirim seseorang 1 ET, tidak masalah "ETH" dompet Anda adalah itu.

Tapi mari kita pertimbangkan sekarang, koleksi lain: lukisan oleh seniman terkenal. Sudah, kita bisa membedakannya: bahkan jika semuanya melukis, jika Anda ingin membelinya, Anda tidak akan memilih secara acak. Anda lebih memilih orang lain, ada yang lebih mahal dan sebagainya. Mereka tidak fungible, karena mereka semua satu-of-a-kind dan itu adalah "itu".

Ini adalah jenis token khusus yang menjadi platform kami, dan kami sangat yakin bahwa menggunakan kasus ini tidak ada habisnya. Misalnya, lihat bagian Use case.


Dalam platform ini, ada beberapa perbedaan penting:

  • Tangani token individu unik yang langka.
  • Izinkan membuat bookmark unik Anda sendiri.
  • Mengizinkan aturan untuk interaksi antar elemen.
  • Ini memiliki mekanisme remunerasi, dilaksanakan berdasarkan aktivitas pengguna dan terdesentralisasi.

Airdrop diberikan secara berkala, dalam bentuk tetesan ECTO, berdasarkan kombinasi aktivitas pada platform dan jumlah ECTO yang Anda pegang.


Bagaimana teknologi ini diterapkan dalam situasi nyata?
Kasus penggunaan yang mungkin untuk token unik hampir tidak ada habisnya. Ada beberapa area yang telah kita terapkan; Ada banyak hal yang kita rencanakan dan lakukan. Tetapi yang lebih penting, bukan itu yang kami anggap menarik: platform kami terbuka untuk semua orang dan kami mengharapkan gagasan inovatif diterapkan di platform kami karena ini mengurangi kompleksitas keseluruhan blok.

Platform Sosial
Individu atau kelompok dapat menganggap barang berharga mereka sendiri untuk penggunaan pribadi (misalnya: CryptoKitties)

Sektor bisnis
Setiap freelancer atau bisnis dapat dengan mudah menyesuaikan produknya (seperti produk mobil, barang atau produk buatan tangan) token.

Rumah pelelangan
Simpan inventaris di buku besar untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Platform Game
Dalam beberapa jenis permainan, item dalam game seperti Magic: The Gathering © atau Counter-Strike © taki Dragon Lore Kulit AWP dapat ditempatkan di buku besar sehingga meningkatkan ketertelusuran dan transparansi bagi perusahaan yang memilikinya. Selain itu, menambahkan amplifier (virtual money) ke item apapun juga tidak signifikan.

diskon
Kemitraan dengan perusahaan yang bisa menjual produknya; misalnya, ambil pengguna yang bergantung pada produk Apple dan bernafas dengan mereka; itu akan membuat / membeli token Apple unik yang berbeda; Pada titik ini, kita bisa mendapatkan potongan harga sebagai hadiah, meski kita lanjutkan tema dengan perusahaan.

Pasar Digital Media dan Hak
Perlu dicatat di sini bahwa semua jenis media digital dapat diwakili. Ini bisa berupa gambar, gambar, musik, buku, atau hal lain yang mungkin diinginkan. Misalnya, setiap seniman, penulis, atau pemusik dapat menjual aset selama mereka ingin membelinya, selama mereka bersifat digital. Hak digital yang berkaitan dengan kepemilikan media digital bisa dibeli dan dijual dari pasaran. Kedua, untuk menghindari penawaran hak digital dan secara signifikan mengurangi biaya transaksi dan biaya terkait. Kreasi kecil seperti nama merek atau logo bisa dipegang langsung di rantai, sementara kristal yang lebih besar bisa disimpan dimana saja yang Anda temukan, hanya perpaduan nilai yang bisa disimpan di notebook. Ini membawa yang terbaik dari kedua dunia: penyimpanan murah / cepat dan akuntabilitas penuh.

identitas pengguna
Platform kami bertujuan untuk berkolaborasi dengan solusi KYC (customer diagnosis); Setelah memvalidasi identitas pengguna di sini, token unik dibuat untuk itu dalam rantai blok. Jika perlu untuk memverifikasi identitas pengguna dengan situs web lain, Metamask dapat digunakan untuk menandatangani transaksi dengan memverifikasi bahwa tanda tangan itu asli dengan semua informasi pemilik pemilik, dan dengan memeriksa situs web kami menggunakan API kami lagi. Hal yang sama berlaku untuk kasus penggunaan yang lebih umum untuk masuk ke situs web, dan bekerja dengan cara yang sama seperti masuk dengan Facebook atau Google kecuali Anda memiliki perusahaan pihak ketiga yang masuk akal dan tidak kompeten.

embeddable
Fitur seperti Facebook "seperti" tombol dapat dengan mudah ditempatkan di situs Anda hanya dengan menggunakan tag perintah, dan Anda dapat memberikan berbagai fungsi untuk token Anda.

Distribusi Token & Harga
Jumlah token: 150.000.000 ECTO (100.500.000 tamu; 2% hadiah + 65% penjualan).


Harga Token bervariasi menurut durasi penjualan yaitu:

  1. Minggu: 1ETH = [TBA] ECTO
  2. Minggu: 1ETH = [TBA] ECTO
  3. Minggu: 1ETH = [TBA] ECTO

Minggu ke 4: 1ETH = [TBA] ECTO

Di antara token yang ada yang menghormati antarmuka dan bisa diperdagangkan di platform adalah Decentraland, CryptoKitties dan CryptoPunks. Perkiraan lebih banyak dibuat di masa depan oleh pihak ke-3 dan mendukung token trading pada platform. Platform ini menyediakan fitur perdagangan seperti menemukan token, menghubungi pemilik token (batas akan berlaku), token atas, token, history, orders dan lainnya.

Jika teman semua ingin tahu lebih banyak silahkan kunjungi link di bawah ini:

Website: https://opencollectors.network/
Whitepaper: https://opencollectors.network/layout/OpenCollectorsNetwork
Prototipe: http://demo.opencollectors.network (Sebaiknya Anda meninjau prototipenya)
Twitter: https://twitter.com/open_collectors
Facebook: https://www.facebook.com/OpenCollectorsNetwork
Telegram: https://t.me/opencollectorsnetwork

dengan: culun86
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar