Kamis, 29 Maret 2018


Equi adalah Token Inovatif yang akan Mengubah Pasar Modal Ventura. silahkan baca blog ini hingga lengkap untuk mendapatkan informasi yang baik tentang equi.

Visi yang sama adalah untuk membawa modal ventura ke era teknologi modern. dan tentu saja itu akan membuat Anda mudah dalam bisnis dan gaya hidup. menggunakan konektivitas kolektif dan jaringan globalnya yang luas dan didukung oleh dewan pengusaha yang sukses dan visioner. Ini memungkinkan individu untuk menggabungkan kekuatan dan berpartisipasi dalam sektor investasi yang secara tradisional telah melestarikan institusi dan individu dengan kekayaan bersih yang sangat tinggi. akan menampilkan peluang-peluang ini dan memungkinkan investor untuk berpartisipasi dalam generasi selanjutnya dari perusahaan yang sukses.

Setiap investor yang telah berkomitmen EQUItokens untuk peluang investasi pada platform EQUI akan mendapatkan keuntungan dari 70% (pro-rata) dari keuntungan yang dihasilkan dari proyek yang diinvestasikan. Para peserta akan memiliki fleksibilitas dalam proyek yang mereka investasikan dan juga berkaitan dengan nilai mereka memilih untuk berinvestasi, memungkinkan kontrol penuh atas keputusan investasi. Pendekatan ini memberi investor kemampuan untuk menciptakan portofolio investasi investasi yang beragam yang mewakili kepentingan dan pandangan mereka.


Setiap Pemegang menerima 5% (pro-rata) dari laba yang dihasilkan dari portofolio investasi terealisasi, menyediakan token diadakan selama 3 bulan sebelum distribusi keuntungan.

Setiap Pedagang yang memilih untuk menghapus token mereka dari platform EQUI hanya mendapat manfaat dari peningkatan dalam harga EQUItoken dan tidak mendapatkan keuntungan dari mekanisme penghargaan EQUI.

PROYEK INVESTASI PROYEK


Tim investasi dan spesialis keuangan EQUI yang profesional dan berpengalaman memberikan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke jalur luas peluang investasi ceruk.

Semua investasi yang diusulkan mengikuti proses uji tuntas yang ketat untuk mengevaluasi dan memvalidasi pemilihan investasi. Semua pengungkapan material dari proses uji tuntas akan disediakan dalam Platform.

Setelah investasi didanai oleh peserta EQUI, tim EQUI akan bekerja dengan perwakilan hukum untuk proyek mengelola transaksi sampai selesai.

EQUI mengambil pendekatan aktif dengan perusahaan portofolio kami, bekerja dalam kemitraan dengan tim manajemen yang menyediakan fondasi, infrastruktur, dan bimbingan untuk membantu dalam pengembangan dan evolusi bisnis, dengan ambisi utama untuk mencapai pengembalian pemangku kepentingan.

Tim EQUI akan menganalisis kondisi pasar dan evolusi bisnis untuk mencapai posisi keluar optimal bagi semua pemangku kepentingan.


PRESALE MULAI 1 MARET
ICO MULAI 8 MARET
Nama (EQUI)
total pasokan (250 juta EQUItokens)
harga (0,5 USD)

  • 65% token akan tersedia untuk umum melalui proses pra-penjualan dan ICO.
  • 12% akan didistribusikan ke Pendiri EQUI, tunduk pada periode lock-in enam bulan.
  • 15% akan didistribusikan ke Tim EQUI, kuartalan, selama periode dua tahun, tunduk pada periode lock-in enam bulan.
  • 6% akan didistribusikan ke Dewan Penasihat setiap tiga bulan, selama periode dua tahun, tunduk pada periode lock-in enam bulan.
  • 2% akan tersedia untuk Hadiah Bounty.

PETA JALAN



Tim EQUI memiliki pengalaman yang luas yang mencakup semua aspek bisnis sehingga mereka dilengkapi dengan baik untuk bermitra dengan usaha wirausaha dan mencapai kesuksesan. dan EQUI Capital adalah dana ventura tahap awal, yang mendukung pengusaha teknologi visioner dalam membangun perusahaan terkemuka. EQUI Capital bertujuan menjadi portal utama bagi para wirausaha ambisius yang ingin memelopori visi mereka menjadi kenyataan. Fokus untuk pemilihan investasi menempatkan penekanan pada kemajuan teknologi dengan bias terhadap teknologi blockchain. EQUI Capital bertujuan untuk menjadi portal utama bagi para wirausaha ambisius yang ingin memelopori visi mereka menjadi kenyataan. Dalam ruang modal ventura, dua struktur yang paling sering digunakan adalah hutang ekuitas dan konversi. Ekuitas adalah pengeluaran saham biasa atau saham preferen. Setelah diinvestasikan, ekuitas dimiliki langsung sampai beberapa jenis penjualan atau peristiwa likuiditas perusahaan. Tidak seperti hutang, ekuitas tidak memerlukan pembayaran tetapi diinvestasikan sebagai imbalan untuk persentase saham di perusahaan. Hutang konversi adalah pinjaman yang memberikan pemegang opsi untuk dikonversi menjadi ekuitas.

dengan: culun86


ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar