Kamis, 29 Maret 2018

PLENIX__ BERBASIS BLOKCHAIN APLIKASI


TENTANG KAMI

Plentix adalah platform dan aplikasi berbasis blockchain terdesentralisasi yang bertujuan untuk menghubungkan dan memberi penghargaan kepada semua peserta dalam program rujukan online.

Terdesentralisasi dan Otomatis

Sebuah sistem Blockchain terdesentralisasi, terdistribusi - menyediakan bisnis dan pengembang dengan struktur untuk memungkinkan platform untuk tetap bebas sementara, pada saat yang sama, memungkinkan sejumlah besar pengembang untuk membangun di atasnya. Otomasi kontrak pintar - memungkinkan pemrogram untuk dengan mudah memasang dan memainkan perangkat lunak yang didukung, memungkinkan pengurangan biaya dengan kemampuan skala dan otomatisasi yang mudah. Dengan menggunakan infrastruktur terdesentralisasi dan terdistribusi, Plentix menyediakan programer dan bisnis dengan kumpulan API dan fitur bersumber terbuka.

Pilihan Hadiah Fleksibel

Ada banyak cara yang mungkin untuk merujuk jaringan Anda untuk mendapatkan imbalan. Pengarah dapat memperoleh hadiah 10% dalam token untuk setiap rujukan yang melakukan pembelian atau bahkan mendapatkan komisi untuk tiga pembelian pertama; terserah pada bisnis untuk memilih. Hadiah mungkin dalam token Plentix. Hadiah dapat dimonetisasi hingga empat pembelian oleh klien wasit. Pilihan hadiah dapat bervariasi dari bisnis ke bisnis, dan termasuk token, diskon atau campuran keduanya.

Arsitektur Inovatif

Bisnis akan memiliki berbagai pilihan integrasi - memungkinkan mereka untuk menyambungkan ke sistem CRM atau sistem POS mereka dengan mulus. Sementara platform Plentix memberdayakan para pengembang untuk menulis modul mereka, aplikasi Plentix akan memungkinkan para pemrogram untuk menulis modul yang akan berintegrasi dengan modul perangkat lunak mereka memiliki sebuah transaksi. Terlepas dari beberapa pemain yang bekerja sama di belakang panggung aplikasi Plentix, pengguna hanya melihat antarmuka front-end dan hanya perlu mendaftar ke aplikasi Plentix.

Akses ke Referal Token

Setiap kali bisnis dan pelanggan terhubung, setiap rekomendasi untuk teman, token Plentix menyimpan dan mentransfer nilai. Karena Plentix adalah platform jaringan dengan token yang mendasari yang merupakan aset dalam ekonomi kripto, semua orang menang: keberhasilan platform sangat terkait dengan keberhasilan penggunanya, pertumbuhan token dan nilai ekosistemnya meningkat oleh platform Plentix. (# 4Win)



  1. Anda dapat merujuk teman menggunakan antarmuka Plentix yang mudah digunakan. Plentix menawarkan kemampuan untuk merujuk pengguna yang bukan anggota platform dengan merutekan undangan melalui media sosial, email, atau SMS - memberi semua pengguna cara mudah dan lurus untuk berinteraksi.
  2. Wasit akan menerima kode diskon yang dapat mereka beli dari bisnis spesifik. Jumlah diskon dan jumlah berapa kali wasit dapat menggunakannya tergantung pada skema dari setiap bisnis yang ditetapkan pada panel admin bisnis mereka.
  3. Orang yang dimaksud kemudian dapat menggunakan kode diskon untuk membeli produk atau layanan. Kode diskon mungkin untuk jangka waktu yang tergantung pada skema.
  4. Pengarah akan menerima token digital atau hadiah kode diskon, tergantung pada skema rujukan bisnis, namun, pengarah akan menerima komisi jika wasit menggunakan kode diskon dan pembelian dari bisnis.


Plentix adalah platform yang memberi pengembang fleksibilitas luar biasa dan potensi untuk menghasilkan melalui perkembangan mereka. Pengembang dapat menggunakan API Plentix untuk menulis modul perangkat lunak mereka sendiri, baik di platform atau melalui aplikasi pihak ke-3 mereka sendiri. Modul on-platform dapat diintegrasikan dalam aplikasi Plentix.

Pengembang di platform akan mendapatkan penghasilan untuk setiap interaksi yang dimiliki pelanggan melalui pengembangan mereka; Programmer dapat menggunakan fitur Plentix untuk menulis di panel administratif khusus yang disesuaikan untuk bisnis yang mereka gunakan untuk berinteraksi dan dibayar untuk setiap transaksi dengan bisnis tersebut dalam aplikasi Plentix.

Panel administratif bisnis menawarkan opsi berbasis industri yang berbeda di mana bisnis dapat memilih skema referensi mana yang ingin mereka tawarkan kepada pengguna. Pengarah selalu dapat memilih antara token Plentix atau diskon di toko atau online. Kami mengantisipasi bahwa opsi akan bervariasi untuk setiap bisnis, berdasarkan sifatnya.


Anda dapat mengontrol kapan dan bagaimana referal Anda dibagikan. Sebagai platform terdesentralisasi, semuanya dilakukan di blockchain - sepenuhnya otomatis program rujukan Anda menggunakan kontrak cerdas - tanpa perlu otoritas, atau bisnis pengontrol apa pun di antaranya

TIM


PENASIHAT


Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Plentix hari ini silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

Situs web: http://plentix.io/

dengan: culun86


ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar