Selasa, 26 Desember 2017

StopTheFakes.io [STFcoin] ⚡ Anti-Penipuan dan Pelanggaran Hak Cipta


StopTheFakes adalah layanan desentralisasi berbasis Blockchain yang bertujuan untuk mendeteksi pemalsuan dan pelanggaran hak kekayaan intelektual, yang akan dibuat di atas platform kontrak cerdas Ethereal.

Teknologi blockchain telah diimplementasikan dengan menggunakan lisensi open source. Proyek ini memiliki token tersendiri, yang merupakan satu-satunya metode pembayaran dalam kerangka karyanya. Ide dasar kami adalah membangun sebuah sistem yang benar-benar transparan dan andal yang bisa mentransfer data dari pengguna ke pemegang hak. Kami memikul tanggung jawab untuk menyediakan infrastruktur yang diperlukan dan menggabungkan mereka yang ingin mengetahui tentang pelanggaran hak-hak mereka dan mereka yang dapat memberi mereka informasi ini karena lokasi geografis mereka atau faktor lainnya.

Kami bertanggung jawab untuk memastikan bahwa pelanggan memberi penghargaan kepada penyedia layanan dan mempertahankan remunerasi sebagai biaya Komisi. Token yang dikeluarkan oleh kita akan menjadi satu-satunya alat pembayaran yang akan dibeli oleh pelanggan untuk keperluan remunerasi. Kuantitas mereka terbatas, dan prinsip teknologi Blockchain menjamin perlindungan terhadap pemalsuan. Kontrak Ethereal yang cerdas menjamin pemenuhan komitmen yang benar.

Prinsip operasi dan kekhususan teknis sistem, jumlah token, batas waktu untuk penerbitan akuisisi mereka dan kondisi yang dijelaskan di bawah ini. Kontrak Ethereal yang cerdas menjamin pemenuhan komitmen yang benar. Prinsip operasi dan kekhususan teknis sistem, jumlah token, batas waktu untuk penerbitan akuisisi mereka dan kondisi yang dijelaskan di bawah ini. Kontrak Ethereal yang cerdas menjamin pemenuhan komitmen yang benar. Prinsip operasi dan kekhususan teknis sistem, jumlah token, batas waktu untuk penerbitan akuisisi mereka dan kondisi yang dijelaskan di bawah ini.

Kriptocurrencies


Bitcoin adalah operasi kripto pertama yang terdesentralisasi yang beroperasi sejak Januari 2009. Diikuti oleh Namecoin, diluncurkan dua tahun kemudian, pada bulan April 2011. Sekarang, ribuan kripto yang ada ada, namun sebagian kecil dari mereka secara aktif diperdagangkan dan bertukar. untuk mata uang fiat hingga Maret 2017, kapitalisasi pasar total kripto-kiron melebihi $ 25 miliar. Dengan sekitar $ 18 miliar, bagian terbesar dari merebut pasar Bitcoin ini. Pertumbuhan dramatis diikuti, dan pasar tumbuh lima kali lipat dalam waktu kurang dari enam bulan. Menurut data dari coinmarketcap.com, per 16 September 2017:

Cryptocurrencies sebagai metode pembayaran

Karena kami bermaksud menggunakan remunerasi token sebagai sarana bagi pelanggan untuk membayar pokok layanan, kami sekarang akan memeriksa aspek penggunaannya. Berikut ini adalah keuntungan utama kriptocurrency atas mata uang fiat sebagai metode pembayaran:


  • Pembayaran bisa dilakukan 24/7, 365 hari setahun.
  • Cukup sedikit waktu yang dibutuhkan untuk melakukan transaksi.
  • Tidak ada hambatan hukum atau geografis terhadap transaksi tersebut.
  • Biaya transaksi rendah, tidak adanya biaya komisi tambahan atau perantara.

Faktor-faktor yang disebutkan di atas membuat sebagian besar pembayaran di kriptourrency transnasional. Hingga 46% dari semua transaksi bervariasi dari $ 100 sampai $ 1.000, dan 34% dari transaksi melebihi jumlah ini.

Pasar dan industri

Selama berabad-abad, manusia telah menemukan teknologinya untuk mendapatkan lebih banyak produk, dan menyederhanakan proses untuk mengurangi pemborosan usaha dan sumber daya. Sejarah dapat dibagi menjadi beberapa periode dari satu revolusi ke revolusi industri lainnya. Sebuah terobosan terjadi di abad ke-20. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi membantu mengurangi biaya seminimal mungkin. Perusahaan mulai mengeluarkan lebih banyak uang untuk iklan dan kurang produktif, sehingga abad ke 20 dikenal dengan Era Informasi.

Pasar Kriptocurrency


Pada tahun 2017, kripto paling sukses (seperti sekarang), Bitcoin, mencapai beberapa kali harga tertinggi sepanjang masa dalam nilai tukar sehubungan dengan mata uang fiat. Pertumbuhan eksplosif dalam popularitas 'uang virtual' ini menghasilkan pengakuan de facto terhadap kelangsungan tren teknologi keuangan oleh badan pemerintah dan institusi publik. Awalnya, cryptocurrencies adalah hak prerogatif para geek, pengembang, dan peminat, begitu banyak mitos. Untuk menolak stereotip ini dan menangani angka yang dapat dipercaya dan terbukti secara ilmiah, semua data tentang kriptocurrency pasar disajikan dalam dokumen ini diambil dari The Cryptocurrency Global Benchmarking Study, sebuah studi yang dilakukan oleh Dr. Garrick Hileman dan Michel Rauchs, yang diterbitkan oleh University of Cambridge pada bulan April 2017. VISA membantu peneliti dalam pekerjaan mereka. Data dari sumber lain ditunjukkan secara terpisah. Saat ini, jumlah pengguna dompet cryptocurrency yang aktif bervariasi dari 2,9 juta sampai 5,8 juta orang di seluruh dunia. Mereka memiliki 5,8 juta sampai 11,5 juta tas.

Token


Token adalah etiket berbasis dibuat untuk memastikan fungsionalitas penuh layanan. Kami bermaksud menggunakan Ethereal blockchain yang ada; Tidak ada rencana untuk membuat blockchain kita sendiri. Kontrak cerdas melindungi layanan dari akses tidak sah, kecurangan dan intervensi ilegal lainnya. STF adalah token fungsional yang dirancang khusus untuk digunakan pada platform StopTheFakes.io. Dengan kata lain, ini memungkinkan peserta di platform StopTheFakes.io untuk menerima dan mengirim sinyal yang menginformasikan pelanggaran tersebut. Sebanyak 29 juta token yang akan dikeluarkan. Lapangan berulang atau tambahan tidak terencana. Nilai tukar: 1 Etika = 520 STFCoin mengeluarkan token Distribution:

Kunjungi Situs Ini Untuk Informasi Lebih Lanjut:

website: https://stopthefakes.io/
bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2414250
whitepaper: https://stopthefakes.io/docs/WP_En.pdf

penulis: culun86
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263


Tidak ada komentar:

Posting Komentar