Minggu, 24 Desember 2017

ARToken oleh CAPPASITY: Ekosistem AR VR Terdesentralisasi untuk 3D Content Exchange


Pembukaan komunikasi dan kerjasama dengan mitra dan pelanggan merupakan elemen penting dari proyek Kapasitas. Tim berdedikasi berdedikasi mendedikasikan keterampilan, waktu dan pengetahuan untuk mempromosikan ekonomi terdesentralisasi, dengan fokus pada kripto jantung. Siapa pun dapat berkontribusi pada proyek ini dengan memberikan kampanye hadiah.

Bergabunglah dengan kami untuk menyelesaikan tugas pemberian. Anda menyebarkan berita tentang Cappasity, dorong orang lain untuk berpartisipasi - dan dapatkan koin gratis sebagai hadiah.

1% dari distribusi token akhir (jumlah aktual ARTokens dalam omset akan diketahui setelah akhir keramaian) akan dialokasikan di antara peserta kampanye hadiah. Terlepas dari beberapa kategori yang tercantum di bawah ini, tim Kapasitas meminta Anda untuk berpartisipasi dalam Program Bounty Bug, yang akan dievaluasi secara terpisah.

Untuk bergabung dengan proyek ini dan mendapatkan ARtokens secara gratis, Anda perlu membuat email berbasis email. Hal ini diperlukan untuk memiliki akses ke kata kunci kotak pesan dan kata kunci Cappasity, karena kami akan mengirimkan hadiah hadiah langsung ke akun Anda. ARtokens akan didistribusikan dalam waktu seminggu setelah penutupan ICO.

Harap dicatat bahwa Hashforce101 adalah manajer kampanye hadiah kami.

Untuk informasi tentang bounty silahkan prind ANN THREAD resmi kami disini

VISI KAMI

Kami yakin revolusi AR / VR akan didorong oleh pencipta. Itulah sebabnya kami memperkenalkan platform pertama yang memanfaatkan infrastruktur blokir untuk membuat, menyewakan, dan menjual konten 3D. Pendekatan ini memastikan penyimpanan hak cipta dan pertukaran konten yang terdesentralisasi dan tidak tepercaya di ekosistem AR / VR.

Pasar AR / VR

Di pasar ekosistem AR / VR Cappasity, pembuat konten dan pengguna konten dari seluruh dunia saling memenuhi kebutuhan masing-masing. Untuk memudahkan pertukaran konten 3D, kami mengenalkan mata uang utilitas digital - ARToken (AR). Sistem penagihan AR yang terdesentralisasi mampu menangani sejumlah besar transaksi microtransactions dan akan dijamin dengan kontrak yang dirancang dengan cerdas.

Platform Kupas

Sebelum Cappasity, pembuatan konten 3D memakan waktu, kompleks dan terukur. Jadi kami membuat toolkit yang membuat 3D digitalisasi objek nyata tersedia untuk semua orang. Seiring dengan upaya menyeluruh kami untuk menyematkan konten 3D ke galeri dan situs web maya dengan mudah, kami juga membuat alat untuk aplikasi seluler dan AR / VR. SDK kami terbuka bagi pengembang untuk membuat aplikasi berbasis platform mereka sendiri.

Blockchain

Platform Pride Untuk semua pemangku kepentingan ekosistem, mis. pembuat konten, pengembang aplikasi, bisnis dan pengguna akhir, kami harus memastikan bahwa semua hak cipta dihargai. Untuk alasan ini, semua transaksi disimpan dalam blockchain secara permanen.

Tentang kapasitas dan tim

Kapasitas didirikan pada tahun 2013 dengan tujuan untuk mengembangkan teknologi dan standar platform yang mudah dan scalable untuk embedding dan analisis konten 3D dan AR / VR.

Kapasitas telah bekerja dengan Intel sejak tahun 2014, dan mengembangkan perangkat lunak pemindaian 3D untuk kamera Intel® RealSense ™ 3D - Easy 3D Scan ™ ditampilkan di Intel RealSense Showcase. Kapasitas telah mengumpulkan lebih dari $ 1,8 juta dari investor malaikat sejak tahun 2014 dan meluncurkan platform perangkat lunak 3D dan perangkat lunak pada bulan Januari 2017.

Saat ini, setiap bulan platform ini melayani lebih dari 700.000 tampilan konten 3D. Selanjutnya, perusahaan menyediakan solusi komprehensif untuk menciptakan konten virtual (VR) dan augmented reality (AR). Fitur platform dirancang untuk terbuka bagi pengembang lain menggunakan teknologi Unity, Unreal Engine dan Apple ARKit.

Pendiri perusahaan telah bekerja dalam teknologi 3D selama lebih dari 15 tahun dan berpengalaman dengan pengembangan bisnis TI. Tim ini mencakup pakar teknologi di bidang visi komputer, solusi SaaS, pengembangan mesin 3D untuk aplikasi, game mobile 3D dan video.

Capacity pass Plug and Play Retail (Sunnyvale) Batch 7 accelerator dan dipilih untuk mengikuti program akselerasi Plug and Play Desember 2017 di Paris.

artoken3.png

Model pendapatan
Untuk setiap penjualan di platform Capassity, pembuat konten harus memperoleh bagian terbesar dari 85-90%. Sisanya akan masuk ke kantong platform untuk memanfaatkan fitur dan manfaatnya. Untuk usaha kecil dan menengah, model freemium harus digunakan. Rencana berlangganan harus diterapkan untuk klien Perusahaan.

Silahkan kunjungi media sosial kami:

Website: https://cappasity.com/
Twitter: https://twitter.com/cappasity
Facebook: https://www.facebook.com/cappasity/
Telegram: https://t.me/artoken
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2135473
Whitepaper: https://artoken.io/whitepaper.pdf

penulis: culun86
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar