Minggu, 24 Desember 2017

MeetnGreetMe, Platform untuk Menghubungkan Semua Orang


pengantar
MeetnGreetMe dirancang untuk membuat pengalaman perjalanan menjadi pengalaman yang benar-benar dipersonalisasi di seluruh dunia dan membantu pelancong menghemat waktu berharga mereka saat melakukan outsourcing tugas terkait perjalanan kepada orang-orang lokal yang berdedikasi dan dapat dipercaya.

Makalah ini menjelaskan tentang layanan concierge perjalanan dan pengelolaan gaya hidup crowdsourced dimana setiap orang dapat menemukan dukungan yang mereka butuhkan sebelum dan / atau selama perjalanan mereka dan juga berkontribusi dengan keterampilan mereka untuk membangun konsep perjalanan dan perhotelan yang benar-benar baru.

Ini menjelaskan manfaat teknologi blockchain untuk pengembangan platform MeetnGreetMe, seperti insentif berbasis token untuk mendorong dan mempertahankan hubungan yang saling menguntungkan antara pemain utama dan menciptakan lingkungan untuk operasi yang terdesentralisasi, sistem pembayaran berbasis blockchain, dengan memanfaatkan kontrak cerdas untuk pelaksanaan yang transparan dan tepat waktu. kesepakatan dan mencakup hal-hal kampanye crowdsale untuk mewujudkan visi ke dalam kehidupan.

Apa itu MeetnGreetMe?
MeetnGreetMe adalah platform global yang menghubungkan pelancong internasional dan masyarakat lokal untuk mendapatkan layanan concierge pribadi dan manajemen gaya hidup. Hubungi dan pekerjakan orang-orang lokal sebagai asisten pribadi Anda untuk mengurus kebutuhan Anda saat Anda bepergian.

MeetnGreetMe adalah layanan concierge perjalanan dan pengelolaan gaya hidup crowdsourced dimana setiap wisatawan dapat meminta layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran perjalanan mereka. Disampaikan oleh orang-orang lokal yang cakap dan dibayar via blockchain yang memungkinkan sistem pembayaran P2P.

Misi
Misi MeetnGreetMe adalah membiarkan semua orang mengakses semua manfaat pendekatan personal untuk kebutuhan perjalanan mereka sambil mendukung bisnis dan komunitas lokal untuk memasarkan layanan dan produk mereka dengan biaya yang wajar.

Mengakui bahwa kehidupan kita sebagai pelancong internasional bisa lebih nyaman, mudah dan menyenangkan jika kita mengenal orang-orang yang dapat dipercaya di kota yang dikunjungi, kita sudah mulai mengembangkan konsep baru layanan concierge perjalanan pribadi yang disampaikan oleh masyarakat setempat kepada wisatawan dunia dan karenanya dapat diberikan oleh siapapun yang membutuhkannya Mendasarkannya pada kepercayaan, persahabatan, kesenangan dan keramahan, kami membangun komunitas global yang berpikiran sama dengan orang-orang yang senang berbagi keramahan, keahlian dan pengetahuan lokal mereka dengan wisatawan.

Penglihatan
Kami bertujuan untuk merevolusi industri perjalanan dan perhotelan melalui mengubahnya menjadi ekosistem dengan kerumunan orang yang terdesentralisasi di mana setiap anggota diberi insentif untuk berkontribusi sesuai dengan waktu, keterampilan, keahlian dan sumber daya lokal mereka ke tujuan utama MeetnGreetMe - membantu orang-orang dari seluruh dunia bepergian dengan bebas, nikmati pendekatan yang dipersonalisasi untuk kebutuhan perjalanan mereka dan nikmati pengalaman otentik dimanapun mereka berada.

Kami melihat MeetnGreetMe sebagai pasar berbasis komunitas dimana semua pihak akan menemukan kesempatan untuk mengekspresikan diri dan meningkatkannya dengan membantu orang lain dan pada akhirnya akan dihargai oleh masyarakat. Selain itu, diversifikasi latar belakang anggota komunitas MeetnGreetMe akan membantu membawa teknologi blockchain ke masyarakat dan mempopulerkannya di antara orang-orang di seluruh dunia.

Analisis lanjutan dan pembelajaran mesin yang nantinya akan diintegrasikan akan memungkinkan kami untuk menghasilkan penawaran berdasarkan perilaku pelanggan dan secara radikal mengubah cara orang mendekati proses perencanaan dan pengaturan tugas dan aktivitas perjalanan mereka.

Ekosistem berbasis perjalanan dan perhotelan Blockchain
MeetnGreetMe adalah ekosistem berbasis komunitas dan berbasis kepercayaan dimana setiap orang dipersilahkan untuk berpartisipasi dengan ketrampilan mereka sesuai dengan minat dan mendapatkan penghargaan atas kontribusinya.


Peserta
MeetnGreeters dan semua pengguna platform yang menghasilkan nilai terkait MeetnGreetMe atau memanfaatkannya.

Interaksi
Nilai inti dari platform. Semua interaksi dibangun pada penciptaan interaksi inti dan transfer layanan concierge perjalanan P2P.

Peron
Infrastruktur untuk nilai penciptaan dan pertukaran nilai antar peserta.

Selamat DatangCoin
Koin Crypto dikeluarkan untuk memenuhi ekonomi MeetnGreetMe, mendorong dan memberi insentif pada interaksi yang diinginkan.

Bagaimana cara kerjanya MeetnGreetMe?
Pilih Kota dan Jasa
Masukkan kota tempat Anda berencana untuk pergi dan memilih layanan yang Anda perlukan selama perjalanan Anda.

Sewa MeetnGreeter
Diskusikan semua rincian dan sewa MeetnGreeter untuk mendukung Anda saat Anda bepergian.

Perjalanan dan Nikmati
Nikmati pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan petualangan pribadi Anda.

Keamanan di MeetnGreetMe
Sistem Verifikasi
Kami bekerja dengan setiap aplikasi dari calon MeetnGreeter secara individual untuk memastikan kredibilitas mereka.

Perlindungan Pembayaran
Perlindungan Pembayaran MeetnGreetMe memastikan Anda hanya membayar untuk layanan yang diberikan sesuai dengan permintaan Anda.

Berurusan dengan Masalah
Jika ada perselisihan, kami memiliki program khusus untuk menangani dan mengatasi masalah tersebut secara efektif.

Dukungan Pelanggan
Anda dapat mengandalkan Tim Dukungan kami untuk membantu Anda mengatasi masalah apa pun yang mungkin timbul.

Fokus pada tujuan Anda bukan rutinitas.

Keuntungan dari MeetnGreetMe


  • Sepenuhnya platform operasional
  • Kesepakatan nyata sukses antara Tamu dan MeetnGreeters
  • Hari ini MeetnGreeters dengan senang hati mengulurkan tangan di lebih dari 270 kota di seluruh dunia
  • Lebih dari 700 orang yang terverifikasi MeetnGreeter - orang-orang lokal yang dapat dipercaya membuat perjalanan benar-benar pengalaman pribadi dan membantu pelancong menghemat waktu mereka yang berharga.
  • Verifikasi pribadi pengguna MeetnGreetMe
  • Juara 3 di Global Entrepreneurship Summit di Maroko
  • Pengakuan PBB dalam kategori Travel and Hospitality
  • Partisipasi dalam konferensi SXSW di Austin, Texas


Token WEL

150.000.000 WEL akan dikeluarkan dengan 75.000.000 WEL tersedia di crowdsale. Ini adalah emisi satu kali.

  • Pra-penjualan dimulai pada tanggal 11 Desember 2017 (9.00 EST)
  • Soft cap1.000.000 USD / 10.000.000 WEL
  • Hard cap7,500,000 USD / 75.000.000 WEL
  • Mata Uang yang DiterimaETH
  • Nilai tukar Token1 WEL = 0,0004 ETH
  • 1 WEL = 0,10 USD

Tim MeetnGreetMe


Informasi lebih lanjut:

Website: https://ico.meetngreetme.com/
WhitePaper: https://docs.google.com/document/d/16-3RUm4X74e09zfGjCYOzq2pwVbNFdlgujJKl4puHYY/edit

penulis: culun86
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar