Jumat, 09 Februari 2018

Peer Mountioun [ICO]: TRUST DECENTRALIZATION UNTUK SEMUA

Halo semua ladies and gentlemen !!
Kembali lagi dengan saya Boyambon07 Dalam saya akan memperkenalkan sebuah proyek yang sangat bagus dan menarik yaitu tentang proyek {Peer Mountain [ICO]} mari kita mulai?

Hasil gambar untuk koin koin rekan gunung

APAKAH PEER GUNUNG

Real World Trust dan Privasi untuk Transaksi Digital

Peer Mountain lebih jauh memberi pengguna kepemilikan dan kontrol atas identitas mereka yang aman secara kriptografi. Ini adalah ekosistem aplikasi end-to-end yang memfasilitasi perdagangan dan pertukaran aman layanan digital dan fisik

Kami juga telah mengajukan merek dagang untuk merek Peer Mountain dan Peerchain ™ dengan nomor merek EUIPO 017282931 dan 017350182. Ini adalah niat kami untuk merilis SDK Klien Peer Mountain untuk Android dan iOS sebagai open source, dan untuk membuka sumber Peer Mountain Attestation Engine SDK. Kami juga bermaksud mengirimkan Protokol Peerchain ™ ke RFC untuk mengembangkan standar terbuka yang dapat digunakan seluas mungkin dalam konteks ekonomi manapun.

Protokol Peerchain ™

Setiap operasi di Peer Mountain didefinisikan oleh jenis pesan. Pesan-pesan ini dibungkus dalam amplop yang memberikan informasi umum dasar tentang semua operasi. Pesan itu sendiri berisi rincian tentang setiap operasi. Pesan yang mengubah keadaan sistem digabungkan dan timestamped di lapisan blokir yang tidak dapat diubah.

Penyedia layanan, atau entitas eksternal lainnya (misalnya regulator), dapat menjalankan blok node tanpa harus menjalankan node Message / Object storage.

Hanya pengenal pesan dan hash yang terkait dengan konten pesan yang tersimpan di lapisan blok. Semua informasi lainnya disimpan dalam database berkinerja tinggi.



Kompatibilitas Cross-Chain

Blockchains yang berbeda tidak kompatibel di seluruh rantai, dan tidak mampu menangani transaksi lintas-rantai di banyak contoh rangkaian.

Peer Mountain mengatasi tantangan ini. Rantai dan penyimpanan membentuk lapisan operasi masing-masing contoh. Protokol PeerchainTM yang dipatenkan yang dipatenkan kemudian memungkinkan pengguna Peer Mountain berkomunikasi dengan berbagai hal, sehingga mereka dapat mentransmisikan aset digital ke seluruh rantai. Selain itu, tanda tangan digital yang tercatat dalam satu contoh tetap mengikat secara hukum di seluruh Peerchain ™

Transaksi Transparan yang Efisien

Latency dalam komunikasi antara node node blockchain karena membangun konsensus di rantai membatasi kapasitas transaksinya. Ini berarti bahwa blockchains sepertinya tidak dapat memproses transaksi dengan kecepatan yang dibutuhkan untuk sistem pemrosesan transaksi berskala besar.

Kami telah mengambil pendekatan inovatif untuk mengatasi keterbatasan ini. Kami percaya bahwa blockchain tidak perlu beroperasi secara global di setiap simpul yang mungkin. Sebaliknya, Peerchains ™ dapat hidup berdampingan dan bekerja secara harmonis, masing-masing berfokus pada bagian kepercayaan ekologi yang lebih besar.

Setiap Peer Mountain mengoperasikan Peerchain ™ yang dapat kami gunakan untuk masing-masing penyedia layanan, regulator, auditor, dan kelompok menonton industri atau kelompok perlindungan konsumen. Siapa pun yang ingin meninjau integritas rantai dapat mengakses penjelajah rantai yang tersedia untuk umum.


Teknologi Peerchain ™

Klien melihat contoh Peer Mountain secara transparan.
Atestasi sangat mudah dilakukan.
Instansi dikerahkan oleh penyedia layanan yang beroperasi di industri yang diatur.


Penyimpanan

Blockchains tidak dimaksudkan untuk menyimpan sejumlah besar data, yang masuk akal: semakin kecil struktur data, semakin efisien blockchainnya.

Peer Mountain menyimpan hash yang mengacu pada, dan mengambil, informasi terenkripsi disimpan dalam penyimpanan off-chain. Sampel Peer Mountain dapat menyimpan objek terenkripsi di Storj, IPFS, HDFS, TahoeFS, Amazon S3, atau solusi penyimpanan lain yang tersedia yang memberikan kinerja baca / tulis yang konsisten.

Skalabilitas Tinggi

Karena mekanisme konsensus mereka, blockchains membutuhkan throughput data yang lebih tinggi. Namun, blockchains tidak memiliki kapasitas untuk menangani transaksi besar secara bersamaan.

Peer Mountain memungkinkan segmentasi layanan yang aman dan transparan di seluruh penyebaran blockchain. Ini berarti sebuah organisasi dapat menerapkan layanan yang memerlukan volume transaksi real-time yang tinggi pada blok Peer Mountain yang disengaja, sambil menerapkan sisa layanan mereka ke blok Peer Mountain yang umum.

Misalnya, bank dapat menjalankan contoh terpisah untuk giro, jenis kartu kredit tertentu, dan pinjaman mobil. Penyiapan ini membagi volume transaksi lintas kasus, yang memungkinkan bank mencapai data lintas throughput cross-services yang lebih tinggi, serta kompatibilitas data cross-sample. Artinya bank bisa menggunakan informasi dari dokumen kartu kredit nasabah berupa kredit mobil dan rekening giro.


TOKEN SALE Peer Mountain Smartcap ™ Parameter

  • Round Expansion Factor 75%
  • Harga Discovery Factor 5%
  • Putaran SmartcapTM 1 Diskon 25%
  • Token Parity Level 1.500 PMT = 1 ETH
  • Penjualan Kumulatif Putaran 4 Cap 223.437.500 PMT
  • Mereka akan memasukkan 4 Kumulatif ET 124.181 ETH
  • Round 4 Price Discovery Point 1.728 PMT = 1 ET

Distribusi Token Peer Mountain

Penjualan

40% masalah PMT
Peer Mountain Reserve
40% masalah PMT
Kompensasi Tim
10% masalah PMT
Cadangan Hukum
8% masalah PMT
Backup Penasihat
2% masalah PMT
Token Type
Token Standar ERC-20
Menerima
ETH
ICO terakhir
Di Smartcap ™
Alokasi

Kami akan mengalokasikan hasil dalam empat bidang utama yang diminati:


  • 40% Teknologi: yang mencakup pengembangan dan audit kontrak cerdas Peer Mountain, blok node, arsitektur aplikasi, dan klien mobile dan enterprise.
  • 25% Pengembangan Perusahaan: yang mencakup biaya perusahaan biasa seperti ruang kantor dan peralatan, gaji administratif dan manajerial, biaya, dan pajak
  • 10% Regulatory & legal: termasuk melobi dan mengembangkan saran peraturan
  • 25% Pemasaran: yang meliputi prakarsa PR, pemasaran, dan kemitraan

Timeline Proyek







06 - 2014: KYC3 Didirikan, memulai perjalanan menuju kepatuhan dan kepercayaan peraturan
10 - 2015: KYC3 Dalam lantik menjadi Fusion Fintech
04 - 2016: KYC3 Diangkat sebagai L'Atelier oleh BNP Paribas
10 - 2016: KYC3 Melengkapi Fusion Fintech
12 - 2016: KYC3 Mengamankan peningkatan modal untuk bulan Maret 2017
03 - 2017: Peer Mountain Proyer lahir, KYC3 Leads dan akan menjadi penyedia layanan untuk Flatfrom
04 - 2017: Lambang keuangan utama Swiss mengungkapkan niat untuk membayar Peer Mountain kepada 3 juta pengguna
05 - 2017: KYC3 Mencapai tingkat pendapatan 2016
06 - 2017: Pembangunan Peer Mountain dimulai
07 - 2017: Perusahaan Jerman mengungkapkan niatnya untuk menyebarkan gunung Peer kepada 9 juta pengguna
08 - 2017: Prototipe Peer Mountain
10 - 2017: kontrak corpotration Jerman teknologi Peer Mountain untuk menyebar lebih awal
10 - 2017: Peer Mountain keluar dari mode diam-diam
12 - 2017: Peer Mountain deployment v1
05 - 2018: Peer Mountain produksi oleh mitra Swiss jasa keuangan
09 - 2018: Peer Mountain penyebaran ke 3 juta pengguna akhir di Swiss
12 - 2018: Peer Mountain deployment oleh perusahaan Jerman menjadi 9 juta pengguna akhir

TEAM PEER GUNUNG

Tim kami memiliki pengetahuan untuk menghadirkan platform berkinerja terbaik dan pengalaman pengguna yang superior. Kami berada di jalur untuk menyebarkan Peer Mountain secara global dalam waktu singkat sehingga ekosistem kami memberikan nilai nyata bagi investor, dan pengguna, dengan cepat. Untuk memastikan keberhasilan ICO, kami juga bekerja sama dengan beberapa penasihat terpercaya yang ahli dalam penawaran token.








Tim penasehat




Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek Peer Mountain [ICO] Anda dapat bergabung dengan alamat website kami di bawah ini dan terima kasih:

TWITTER: https://twitter.com/PeerMountain
FACEBOOK: https://www.facebook.com/peermountaindotcom/
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/27008860/
REDDIT: https://www.reddit.com/r/PeerMountain/
TELEGRAM: https://t.me/peermountain

Dengan culun86
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263


2 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus