Sabtu, 10 Februari 2018

AdMine - jaringan merek sosial pertama di dunia!


Presentasi

Di dunia maju, web memiliki tempat utama dalam kehidupan manusia dan otak. Pintu yang terbuka lebar yang disampaikan dunia online kepada setiap pembuat, pergi antara atau organisasi barang / spesialis untuk berbicara dengan organisasinya, menyajikan aplikasi dan tata cara baru untuk mempromosikan usaha Internet yang berbeda. Ukuran konten media yang tidak masuk akal, di samping kualitas dan pengaturan iklan, tidak memiliki kelompok kepentingan yang dimaksudkan sebagai peraturan. Klien menonton promosi yang tidak mereka butuhkan atau sama, yang menambah pemborosan publikasi iklan. Kami menyesuaikan diri dengan mengubah pendekatan sekarang dengan membuat tahap kreatif berdasarkan standar komunikasi orang ke orang. Tahap ini akan memungkinkan para promotor mengumpulkan spekulan,

Bisnis publikasi saat ini merupakan salah satu divisi terbesar ekonomi dunia. Per peneliti, mempromosikan telah berubah menjadi salah satu pendorong perbaikan web. Pemublikasian web pada awalnya muncul pada tahun 1994, dan sejak saat itu, pasar internet yang mempromosikan volume pasar telah meningkat secara eksponensial: dari 37 juta dolar sampai 5 miliar dolar pada tahun 2000, dan sampai 158 miliar dari tahun 2016. Per publikasi yang dipublikasikan di pasar menghasilkan lebih banyak Dari 50 negara, promosi berbasis web akan mencapai sekitar 556 miliar dolar pada tahun 2017.

TENTANG ADMINE

AdMine adalah organisasi informal merek mengingat inovasi BlockChain. Kita perlu menarik perhatian klien mengenai iklan dan meningkatkan kelangsungan hidup mereka dengan membuat kondisi yang baik, di mana semua keuntungan dari partisipasi. Untuk melihat promosi, klien akan dikreditkan dengan crypocurrencies, yang dapat digunakan untuk membeli barang di web, dapat ditarik kembali ke saldo keuangan atau kartu atau diperdagangkan dengan kripto lainnya. https://www.admine.io/

Keunikan dari kerangka AdMine adalah. Diubah untuk keamanan. Semua prosedur di dalam panggung, mulai dari membuat iklan kerja hingga korespondensi klien, memanfaatkan kontrak brilian sebagai hakim bebas untuk memenuhi semua pertemuan. Kontrak yang brilian berpikiran adil dan tidak tunduk pada konten, pengaturannya ada dalam sistem pemblokiran yang tepat dan terdesentralisasi.


Tahap PROYEK

Memungkinkan promotor mengenalkan iklan tanpa komisi, dan memungkinkan klien menemukan kontrol saat melihat iklan. Klien dapat memilih promosi mana yang perlu mereka tonton.

Kami menawarkan pengorganisasian bendera berdasarkan standar komunikasi interpersonal jarak jauh, di mana sponsor akan efektif mengingat fakta bahwa spesialis keuangan dan klien akan memilih iklan yang mereka butuhkan untuk dilihat, mereka dapat membeli merek mereka dan mendapatkan bayaran untuk lihat promosi yang dipilih. Pada tahap kami dengan sistem yang tidak umum untuk menarik promotor yang disesuaikan akan menghemat uang Anda dan akan memilih pelanggan yang paling sesuai.

Pikir
Kami sampai pada akhir dari sistem publikasi di Internet saat ini

Waktu adalah pasar yang sangat besar. Semua hal sama, dulu asetnya benar-benar dimanfaatkan

untuk keuntungan.

Hal ini tercermin dalam sorotan bahwa ada banyak situs berbahaya dan, luar biasa

Seringkali, kita bisa menemukan bot, akun dengan cheat rating atau bergerak menuju korban

pemerasan
Kami pikir kami telah membuat sketsa salah satu gagasan bagus yang memberdayakan pendapatan besar

Ukuran uang tunai melalui panji-panji

Bagaimana kalau kita melihat video yang menyertainya

Tujuan mendasar kami adalah memutuskan keinginan klien. Masalahnya saat ini hanya 3

standar 10 menunjukkan iklan yang signifikan bagi klien

Untuk situasi ini, hanya ada satu pengaturan saja. Setiap klien harus memberikan yang sah

data dalam polling tentang auto dan intriknya

Promosi yang bersangkutan

Agar sesuai, kita membuat komunitas informal dimana semua anggota

direkam di bawah bisa ada sementara

Pengiklan

  • Pasar periklanan, distributor
  • Pengguna

Bukaan dan tempat menarik dari panggung AdMin:


MediaCoin Mining

Untuk setiap promosi pertunjukan, pengaturan informasi dan kerja sama individu dalam upaya publikasi, klien mendapatkan uang masuk, yang dapat dengan mudah dipertukarkan dengan buku besar atau diperdagangkan dengan kripto lain.

Kartu klien

Dalam profilnya sendiri, klien dapat membeli lagu-lagu utama, menyajikan catatan sosial untuk dipindai secara interet secara alami, melihat penawaran baru dan mendapatkan potongan harga.

Pencarian Klien

Perilisan brilian menemukan klien mengingat minat, area, orientasi seksual dan informasi lainnya, sekaligus menjaga kepribadian klien yang tidak jelas. Humas dapat membuat saluran khusus mereka sendiri mengingat informasi klien.

Statistik Terbuka

Permukiman bersama dalam kerangka kerja didasarkan pada inovasi BlockChain, yang mempengaruhi mereka untuk cepat dan aman. Promotor melihat siapa yang butuh dan untuk apa, dengan menoleransi wawasan kerja kapanpun.

Proposisi perang salib utama dalam menarik pertimbangan berdasarkan ICO:
Kuantitas token dibatasi sampai 100.000.000 - tanpa kemungkinan pembuangan yang dihasilkan. Menjelang akhir ISO semua token akan berada di antara spesialis keuangan, token yang tidak terjual akan dihapus. Ini akan menjamin tidak ada pembengkakan dalam kerangka kerja, yang tidak akan menambah kemunduran token, membuat kondisi untuk kesepakatan dan uang tunai yang menguntungkan.

AdMine diuraikan dengan tujuan bahwa ketika pembelian tunai dalam (MediaCoin) dipresentasikan oleh klien, tahap ini menghasilkan kerangka permintaan pada perdagangan saham untuk pembelian MediaCoin dari pakar keuangan pada skala konversi sekarang. Bagi klien prosedur ini tidak akan jelas, klien akan menyesuaikan dompet mereka - sesuai dengan jumlah pertukaran. Selanjutnya, kerangka konsekuensinya.

Gaji spesialis keuangan dikembangkan sejauh perluasan jumlah anggota dalam kerangka kerja. Kerangka globalisasi akan membawa spesialis keuangan upah yang serupa dengan semua kripto yang berkembang pesat, misalnya, bitcoin, ether.

Spekulan dapat mengajukan token ke klien baru. Untuk melakukan ini, intinya membuat permintaan secara alami mengembalikan token.

Distribusi Token



  • 5% Penjualan Pra Jual ICO
  • 60% biasa dijual ICO
  • 10% pengguna
  • 15% dikirim ke tim AdMine dan akan diblokir selama 12 bulan
  • 6% dikirim ke penggugat AdMine dan akan dihitung selama 12 bulan
  •  2% akan dikirim untuk launching, evaluasi, promosi sosial WINGS DAO
  •  2% akan dialokasikan ke program bonus
Pra Jual ICO



  • 1 hari 50% bonus token

Bonus bonus 2-3 hari token

  • Bonus bonus hari ke-4 25%

Tim AdMine


informasi lebih lanjut:

Website: https://www.admine.io/
WHITEPAPER: https://admine.io/material/AdMine_White_Paper_eng.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/admine.io/
Twitter: https://twitter.com/admine_io
TELEGRAPH CHANNEL: https://t.me/ad_mine_en
TELEGRAM: https://t.me/ad_mine_io GROUP
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/ad_mine.io/
YOUTUBE CHANNEL: https://www.youtube.com/channel/UCuA9PjkzB6wmgmc7-evL0bA
ANN BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2479748.0
The BOUNTY BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2529642.0


Dengan culun86
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar