Senin, 06 November 2017

Worldcore Mengungkapkan Platform Perdagangan dan Menambahkan Terjemahan Baru

Saat Anda menghubungi kapal, kapal itu akan mengapung. Dalam Bisnis, peraturan ini juga terkait dengan bidang finansial. Perlu untuk memilih organisasi keuangan yang sempurna sebagai dasar proyek, untuk pembangunannya yang penuh dan stabil di masa depan. Sistem Worldcore dirancang untuk mengoptimalkan proses berbagai pembayaran di tingkat internasional. Ini berlaku untuk pengguna biasa dan organisasi besar.


Karena transisi proyek ke sistem blockchain yang optimal, konsumen tidak hanya dapat melakukan semua kemungkinan operasi moneter di dalam jaringan, namun juga untuk mendapatkan uang untuk tindakan mereka. Meluncurkan ICO sendiri, dan membuka mata uang kripto baru - WRC, proyek Worldcore membuka pintu bagi dunia ekonomi baru di masa depan.

Perusahaan ini memiliki sertifikasi PCI DSS kelas satu, yang memberikan hak penuh tidak hanya untuk memproses pembayaran kartu secara independen, namun juga untuk mendapatkan berbagai lembaga keuangan. Ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan dan menggunakan data pribadi pemegang kartu yang melakukan berbagai transaksi di server mereka sendiri. Opsi ini akan memungkinkannya menjadi bidang aktivitas ekonomi yang lebih transparan dan mengurangi jenis penipuan apa pun, yang darinya tidak ada pemegang kartu kredit yang diasuransikan.


Sebuah tim pemimpin berkualifikasi tinggi telah mengembangkan sebuah proyek yang benar-benar bermanfaat yang telah memenangkan hati penggunanya, dan tidak akan berhenti sampai di situ.


Worldcore telah menjadi lembaga pembayaran, saat Ethereal diciptakan. Sejak diluncurkan, Worldcore telah mulai menawarkan berbagai produk pembayaran, memenangkan penghargaan dan membuka pintu virtualnya ke ribuan pelanggan di seluruh dunia.

Worldcore adalah lembaga pembayaran yang diatur oleh lisensi EU yang diberikan oleh National Bank of Czech Republic. Volume transaksi tahunan saat ini diperkirakan akan melampaui EUR 100 juta pada akhir 2017.

Kami melihat prospek pengembangan kammi terhambat, oleh karena itu, kami memegang ICO pada tanggal 2 Oktober 2017.

Worldcore [WRC] Keamanan dan teknologi


Sebelum diluncurkan pada tahun 2015, dalam mempelajari teknologi dan perangkat keamanan terkini, digunakan oleh lembaga keuangan sejenis lainnya. Akhirnya, spesialis Worldcore telah mengembangkan algoritma unik yang menggabungkan semua praktik terbaik di dunia dan memastikan keamanan sistem absolut.

Worldcore juga menyediakan paket lengkap solusi otentikasi untuk pelanggannya, termasuk beberapa pilihan keamanan biometrik dan otentikasi dua faktor standar melalui SMS. Sebagai bagian dari kebijakan Know Your Client, Worldcore sangat sensitif terhadap proses verifikasi.

Selain itu, semua transaksi dan akun terus dipantau karena aktivitas mencurigakan dengan mesin pemantauan Anti-Penipuan internal kami.

Perlindungan akun pelanggan

Sementara semua klien biasanya mengamankan akun mereka sendiri, kami menawarkan berbagai alat untuk melindungi akses ke akun Anda.

VOICEKEY



Ini adalah instrumen keamanan yang mengotentikasi pelanggan dengan suaranya. Sistemnya welas asih dan bisa mengenali orang meski suaranya berubah karena sakit. Untuk mengaktifkan opsi ini, pengguna ditawarkan untuk membuat tiga cetakan suara yang digunakan sistem sebagai sampel.

FAKEKEY

Ini adalah pilihan otentikasi biometrik yang mengenali pengguna di wajah mereka. Sistem ini membuat tiga tembakan yang disimpan dengan hati-hati dalam database dan digunakan untuk pengenalan wajah saat mengakses akun untuk mengotentikasi pelanggan. Berbeda dengan instrumen serupa yang digunakan oleh sistem lain, FaceKey sangat sensitif dan tidak bisa ditipu dengan foto dan bukan wajah nyata karena sistem deteksi leverage wajah berkembang.

Worldcore adalah PCI DSS Level 1



penyedia layanan yang patuh, ini adalah salah satu tanda keselamatan dan kepercayaan tertinggi di industri jasa KEUANGAN

Rekening Pembayaran Multi-Mata Uang untuk transfer bank



Akun WorldCore akan menjadi solusi yang baik bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank.

Kedengarannya sangat nyaman, bukan? Selain itu, merasa lebih nyaman dengan pilihan baru - memungkinkan Anda mengelola kripto-kripto Anda di akun yang sama.

Keuntungan utama akun pembayaran multi-mata uang:

● Pembukaan akun mutli-currency penuh
● Tidak ada biaya setup dan tidak ada biaya pemeliharaan bulanan.
● Tidak ada batasan untuk transaksi.
● Alternatif lengkap untuk rekening bank tradisional saat ini.
● 0% komisi untuk transfer bank.
● Sepenuhnya proses aplikasi elektronik dan hari yang sama

Kartu debit prabayar Worldcore



Perusahaan menyediakan kartu debit prabayar dalam waktu 24 jam setelah menyerahkan dokumen yang dipersyaratkan. Kartu tersebut memiliki kemampuan untuk memuat dana dari rekening bank secara instan dan dapat digunakan sebagai solusi pembayaran untuk upah, insentif, gaji, dan sebagainya. Mereka juga menyediakan aplikasi mobile untuk pemegang kartu.

Beberapa fitur keren yang kami temukan tentang perusahaan: ketersediaan, antarmuka pengguna dan * biaya transparan.

-Tersedianya:
Proses onboarding sangat cepat. Perusahaan berjanji untuk bekerja sepanjang waktu untuk memberikan waktu penyelesaian tercepat bagi orang-orang yang mendaftar ke akun pembayaran melalui situs web. Setelah mengajukan permohonan dengan dokumen yang dipersyaratkan, rekening operasional disediakan dalam waktu enam jam pada hari kerja dan dalam waktu 12 jam pada akhir pekan.

-Antarmuka pengguna:
Proses lengkap untuk mendaftar dan membuat akun tidaklah merepotkan. Prosesnya berjalan lancar dengan dashboard yang memiliki tampilan dan nuansa kontemporer. Prosesnya cepat & lancar dan membuat akun yang belum diverifikasi untuk saya dalam hitungan detik. Langkah selanjutnya adalah verifikasi KYC dan AML dan ini juga cukup mudah. Secara keseluruhan, banyak perhatian sudah diberikan pada desain / UX / UI.



Worldcore telah melakukan terobosan ke FinTech dengan mengembangkan proposisi nilai yang menarik dimana mereka merencanakan untuk menargetkan pelanggan bisnis dan individu. Perusahaan ini dibentuk pada tahun 2014 oleh tim ahli, masing-masing memiliki pengalaman sekitar 10 tahun di pasar keuangan, layanan perbankan, keuangan elektronik dan TI. Bisnis ini pada awalnya dikenal sebagai Swifthub yang dinamai menjadi Worldcore pada bulan Oktober 2015, dan beroperasi di bawah badan hukum EUPSProvider sro Perusahaan bekerja dengan sekelompok mitra keuangan seperti bank dan jaringan pembayaran terbesar di seluruh dunia.

Worldcore menawarkan platform online yang membuat transfer kawat lokal dan internasional tersedia untuk bisnis apa pun tanpa batasan namun sesuai dengan peraturan internasional.

Otentikasi & Verifikasi: Untuk akun individual atau kartu debit, proses verifikasi memerlukan salinan digital dari paspor dan bukti alamat individu. Perusahaan menggunakan Thomson Reuters World Check untuk lembaga keuangan sebagai alat verifikasi back-end. Saya mencoba memeriksa ini dengan mendaftar dengan id email asli dan dengan bot (yang dihasilkan melalui harakirimail). Email verifikasi dihasilkan ke email asli dalam hitungan detik sementara bot diabaikan dengan benar. Untuk verifikasi akun bisnis, bukti aktivitas bisnis lebih lanjut - seperti kontrak, faktur, dan lainnya diperlukan.

Meskipun pilihan pembayaran yang berharga tersedia untuk akun terverifikasi, opsi pembayaran berikut tersedia untuk semua pemegang akun yang belum diverifikasi:

Dana akun melalui SWIFT / SEPA di lebih dari 10 mata uang dari rekening bank pihak ketiga sendiri
Penarikan ke rekening bank dan kartu kredit / debit di seluruh Dunia di lebih dari 10 mata uang
Pembayaran massal ke rekening bank dan kartu pembayaran Visa / MasterCard yang dikeluarkan oleh bank manapun di negara manapun
Pesan kartu debit prabayar Worldcore
Selain itu, perusahaan juga berencana meluncurkan sistem otentikasi suara biometrik untuk lebih memperkuat sistem keamanannya.

Layanan B2B:

Seperti yang Anda tahu, pembayaran B2B adalah kuda hitam di sektor pembayaran yang telah melihat jumlah startup yang lebih rendah (relatif terhadap sisi konsumen pembayaran) menjajakinya, namun kini telah dipercayakan oleh banyak ahli sebagai "hal besar berikutnya".

Dengan pemikiran ini, Worldcore juga menawarkan layanan pembayaran B2B. Bagi bisnis yang mentransisikan arus keuangan mereka ke Worldcore, akun internal dibuat secara otomatis di lebih dari 10 mata uang dan pembayaran masuk dikreditkan sesuai dengan itu. Beberapa layanan yang mereka berikan adalah:


  • Proses pembayaran setiap saat
  • Mengirim dan menerima transfer bank multi-mata uang ke seluruh dunia
  • Mengkonversi keseimbangan Worldcore menjadi uang tunai dengan kartu debit prabayar yang dikeluarkan oleh Worldcore
  • Keluarkan kartu debit prabayar untuk klien dan karyawan Anda
  • Kirim uang ke kartu kredit dan debit Visa / MasterCard di dunia
  • Integrasi API bebas dari gangguan
  • Pembayaran otomatis
  • Biaya: Mereka memberikan penjelasan rinci tentang biaya untuk berbagai transaksi agar benar-benar transparan. Biaya transfer kawat dan biaya ATM dijelaskan secara jelas di situs web mereka. Selain itu, semua transfer akun-ke-akun WorldCore tidak dipungut biaya.

Tim di balik Worldcore telah menghabiskan hampir setahun dalam memahami solusi pembayaran global untuk mengidentifikasi kesenjangan dalam sistem yang ada. Penelitian ini menghasilkan pengembangan sistem pembayaran elektronik global baru untuk perorangan dan bisnis. Mereka juga berniat untuk terus berinovasi dan meningkatkan penawaran mereka dengan menambahkan fitur seperti otentikasi Suara Biometrik (seperti yang dinyatakan dalam bagian autentikasi dan verifikasi), kartu debit virtual, dll.

Perusahaan menyatakan bahwa tujuannya adalah "untuk menutupi jumlah layanan pembayaran global yang paling mungkin memberikan kemampuan untuk mengirim dan menerima jenis pembayaran melalui satu akun di layanan pembayaran Worldcore.

Ini adalah kartu debit prabayar Worldcore untuk mendapatkan pengalaman pembayaran terakhir dengan kartu tersebut.
Munculnya kartu debit prabayar Worldcore telah menandai dimulainya era baru, sementara layanan online dan bekerja dengan uang menjadi kenyataan tanpa batasan.

Keuntungan utama dari kartu debit prabayar:

  • Solusi pembayaran cepat hemat biaya.
  • Pengiriman 5 hari via DHL.
  • Batas penarikan ATM harian 4.000 Euro atau setara.
  • Mata uang USD, EUR, GBP.
  • Hanya 2,25 Euro per penarikan ATM.
  • Kredit instan dari akun pembayaran Worldcore.
  • Dapat diisi ulang dengan transfer bank.
  • Batas penarikan ATM 1.000 euro per transaksi atau setara.

Keuntungan utama kartu debit virtual Worldcore®:

  • Penerbitan instan
  • Reloadable dan valid selama 3 tahun.
  • Transaksi multi mata uang.
  • Amankan pembayaran online dengan Secure 3D.
  • Solusi pembayaran cepat hemat biaya.
  • Dana instan dari akun pembayaran Worldcore.
  • Saldo maksimal 20.000 Dolar AS atau Euro.
  • Jumlah kartu yang tidak terbatas dapat dikeluarkan.
ICO

ICO, Initial Coin Offering, adalah tempat yang diselenggarakan oleh WorldCore untuk mengumpulkan dana guna pengembangan dan percepatan pertumbuhan lebih lanjut.

ICO Worldcore dimulai pada tanggal 14 Oktober 2017. Secara total, maksimal satu miliar token WRC masing-masing $ 0,10 USD akan dibeli. Pengguna akan dapat membeli token dengan Euro, Dollar dan cryptocurrencies.

Apa yang kami tawarkan kepada investor kami? Adalah mungkin untuk memperdagangkan token WRC di pasar tepat setelah akhir ICO kita dan merupakan bagian dari keuntungan tahunan dari operasi bisnis yang telah mapan!

Pembayaran global dengan persetujuan hari yang sama

Mengelola bisnis Anda, Anda mungkin sering bertanya-tanya, bagaimana jika arus keuangan berbeda dapat menyatu menjadi satu layanan dan menyimpang ke arah yang baru di seluruh dunia. Banyak bisnis online dan offline yang dilayani oleh WorldCore, hari ini menikmati kemudahan layanan keuangan, yang menggabungkan:

  • kemudahan dan kemudahan sistem pembayaran online;
  • akses cepat ke pembayaran global;
  • menginspirasi keamanan daripada mempersulit pengelolaan keuangan.
Layanan pembayaran Global WorldCore membuat transfer transfer dan penerimaan kiriman lokal dan internasional tersedia untuk bisnis apa pun tanpa batasan namun sesuai dengan peraturan internasional. Mengubah arus keuangan Anda ke Worldcore dan menikmati berbagai layanan keuangan - mengirim dan menerima pembayaran multi-mata uang di seluruh dunia, mengubah saldo Worldcore Anda menjadi uang tunai dengan kartu debit prabayar yang dikeluarkan oleh Worldcore atau ke mata uang elektronik yang diterima, diskusikan debet prabayar kartu untuk klien dan karyawan Anda, kirimkan transfer uang ke kartu kredit dan debit Visa / MasterCard / UnionPay di dunia dan masih banyak lagi yang mungkin dilakukan dalam satu platform yang ditawarkan oleh Worldcore.

Worldcore adalah instrumen keuangan otomatis yang siap memproses semua pembayaran Anda setiap saat. Semua pembayaran masuk dikreditkan ke saldo akun internal atau USD Anda. Pembayaran antara pemegang akun Worldcore tidak dipungut biaya.

Tentang Worldcore


Dalam tiga atau empat bulan terakhir, CEO Worldcore Alexej Nasonov telah mengumumkan akan meluncurkan proyek teknologi digital currency dan blockchain technology. Lebih khusus lagi, Nasonov mengungkapkan bahwa Worldcore akan bekerja untuk menciptakan sebuah platform online yang akan memberi konsumen kesempatan untuk meminjamkan mata uang digital secara peer-to-peer.

Laporan dari perusahaan ini mengatakan bahwa platform ini akan didasarkan pada teknologi blockchain yang telah membuat revolusi dalam dunia perdagangan mata uang digital online. Namun, ini bukan pertama kalinya mereka terlibat dalam pasar mata uang digital karena mereka telah bermitra dengan BitPay pada tahun 2016. Kemitraan ini memungkinkan mereka menawarkan penarikan berbasis mata uang digital kepada pelanggan mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar