Rabu, 29 November 2017

Platform baru untuk perdagangan dan investasi


Dalam beberapa tahun terakhir ini, cryptocurrencies dan ICO menjadi populer di seluruh dunia dan ada banyak cryptocurrencies baru dan diperkenalkannya ICO. Hal ini menyebabkan masalah besar bagi investor untuk memutuskan di mana ICO ingin berinvestasi dan yang harus segera dikenalkan kriptocurrencies, terutama bagi pendatang baru yang ingin berinvestasi di bidang ini namun tidak memiliki pengetahuan di bidang ini. Penampil baru mungkin merasa bahwa mereka tersesat di hutan yang sangat besar tanpa alat bantu navigasi untuk membimbing mereka keluar dari hutan. Meski ada banyak forum seperti Bitcointalk yang menawarkan informasi untuk diselidiki atau diketahui tentang kriptocurrency, namun masih ada informasi palsu disana. Itulah sebabnya mereka bisa membuat kesalahan atau membuat keputusan buruk tentang menginvestasikan uang mereka di proyek yang salah atau pada waktu yang salah.

Pasar dan masalah yang besar ini telah menjadi masalah bagi investor dan juga bagi tim proyek ICO atau cryotocurrency. Karena ketidakpastian berinvestasi di ICO dan koin, investor takut untuk berinvestasi dan memilih untuk tidak berinvestasi pada salah satu investasi ini. Itulah sebabnya ICO dan mata uang kehilangan investor potensial mereka dan para investor tentu saja kehilangan kesempatan besar untuk mendapatkan laba atas investasi yang tinggi jika ICO dan mata uangnya berhasil.

Dalam hal ini, tim inovatif dengan pengalaman di bidang investasi dan perdagangan telah mengembangkan sebuah proyek sebagai solusi untuk memecahkan masalah tersebut. Jadi izinkan saya memperkenalkan nama proyek, yang hari ini akan menjadi protagonis artikel ini,
## INVESTY - Platform baru untuk perdagangan dan investasi
Investy adalah platform baru yang diperkenalkan oleh tim berpengalaman yang anggotanya ahli dalam perdagangan dan investasi, menggunakan sistem desentralisasi. Investy telah dikembangkan secara khusus untuk investasi terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna sistem untuk berinvestasi dalam kripto, dana, portofolio, ICO dan pedagang swasta. Dengan sistem desentralisasi, semua aktivitas dapat terlacak, transparan dan mudah diakses. Ini membantu pengguna untuk memastikan bahwa mereka berinvestasi dengan cara yang lebih aman.

Dengan menggunakan Investy, Anda bisa berinvestasi dalam kriptocurrency dengan cara yang lebih aman. Anda dapat memilih satu manajer atau beberapa manajer yang berpengalaman dalam berinvestasi di bidang kripto untuk membantu investasi Anda. Portofolio manajer ditunjukkan dalam profil para manajer untuk memberi Anda gambaran yang jelas tentang bagaimana pengalamannya. Karena sistem desentralisasi yang digunakan dalam platform ini, semua aktivitas manajer di platform diperlihatkan. Oleh karena itu, aplikasi bisa memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang sedang terjadi. Dengan membantu investor berinvestasi, para manajer akan mendapatkan reputasi sebagai pedagang menguntungkan yang andal jika dia berhasil membuat investasi dan statistik yang berhasil. Makanya, keuntungannya meningkat. Dalam situasi ini kita bisa melihat bahwa kedua belah pihak itu menguntungkan.

Tidak hanya itu, Investy juga memperhitungkan soal hal lain seperti pendatang baru tidak tahu bagaimana cara menggunakan sistem. Itulah sebabnya tim telah menerapkan sistem yang mudah digunakan untuk memastikan bahwa bahkan pendatang baru mengetahui bagaimana menggunakan sistem ini. Saat ini tim telah mengembangkan versi demo dari sistem dan sangat mudah digunakan (klik disini untuk mencoba versi demo http://demo.investy.io/)
Menurut pendapat saya, Investy adalah proyek yang diminati yang dapat membantu banyak investor yang khawatir tentang ICO atau token mana yang harus diinvestasikan. Saya juga pendatang baru sekali dan telah kehilangan jalan dengan berinvestasi di ICO dan token yang salah. Itulah sebabnya saya benar-benar mengetahui perasaan kebutuhan asisten profesional. Selain itu, hanya ada beberapa pesaing yang berkonsentrasi dengan cara yang sama seperti Investy dan berdasarkan riset saya Investy memiliki kesempatan lebih baik daripada pesaingnya.

Investy sudah siap dengan pra-penjualan untuk medali dan tampaknya menjadi pra-penjualan yang sukses dan akan meluncurkan penjualan simbolisnya dari bulan November sampai Desember. Untuk informasi lebih lanjut tentang penjualan token, Anda dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka atau whitepaper. Saya akan menempatkan link ke situs web dan whitepaper jika Anda tertarik dengan proyek ini.

Informasi Detail :

Website: https://investy.io/
Whitepaper: https://ito.investy.io/Investy-WP-EN.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/investy3/
Twitter: https://twitter.com/Investy3
Telegram: https://t.me/InvestyCommunityEN

penulis : culun86
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

Tidak ada komentar:

Posting Komentar