Rabu, 03 Januari 2018

Platform CoinMetro Menyediakan Layanan Memuaskan


Sistem blockchain ini bisa diandalkan karena didesentralisasi, dan didukung oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Inilah dasar kestabilannya dan prospek pengembangan lebih lanjut untuk kripto. Percaya pada mereka Selain itu, mata uang Fiat yang ada di berbagai negara juga sebenarnya hanya didukung oleh kepercayaan. Tidak ada cadangan emas suatu negara yang tidak cukup untuk mendukung mata uangnya.

Cryptocurrency tidak bergantung pada keadaan, tindakan dan kebijakan keuangan mereka. Sistem ini umumnya lebih aman dan stabil, dan saya pikir ke depan dunia akan beralih pada kripto dan uang Fiat saat ini secara bertahap tidak ada lagi.

Di berbagai negara, sekarang peraturan yang berlaku, bagaimana cara menghitung bitcoin dan mata uang digital lainnya bagaimana cara membayar pajak mereka dan seterusnya - memulai pembayaran dalam kripto untuk organisasi swasta bekerja lebih baik daripada iklan reguler.

Jika pengguna bertujuan untuk melakukan transaksi pertukaran dengan nilai tukar terbaik, yang terbaik adalah menyewa jasa bursa efek khusus. Namun, pertukaran bukan merupakan peserta langsung dalam transaksi keuangan. Sebenarnya, ini adalah platform yang nyaman dimana para pihak masuk ke dalam transaksi tertentu. Tak perlu dikatakan bahwa pasar juga merupakan semacam penjamin pemenuhan yang tepat waktu dan lengkap oleh kontributor dari kewajiban mereka.

Namun untuk mempercepat proses pertukaran kripto gejolak uang Fiat diciptakanlah sebuah proyek CoinMetro, yang memberikan peluang bagus.


Memiliki platform yang sangat sederhana dan intuitif, proyek CoinMetro untuk diprioritaskan: menjadi saluran antara Keuangan tradisional dan aset ekonomi digital. Akan melakukan tiga operasi dasar berikut: pertukaran, menyediakan platform perdagangan dan kerangka ICO Express sepenuhnya.

Proyek ini bekerja sama dengan FXPIG perusahaan dan oleh karena itu pastinya dapat menawarkan layanan yang lebih luas yang sebelumnya tidak tersedia untuk satu organisasi. Ide bersama ini, akan memungkinkan setiap pengguna baru dengan satu klik mouse untuk berinvestasi dalam kriptocurrency, menukarnya.


Juga pasar akan dilengkapi dengan tool set yang kuat yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan investor profesional. Fitur lain yang sangat menarik adalah kemampuan untuk menyediakan solusi turnkey ICO kepada para pelaku dalam pengembangan proyek.

Berkepentingan dalam hubungan dengan bank CoinMetro berkomitmen untuk menawarkan pemrosesan pembayaran yang cepat dan aman dalam kriptocurrency dan fiat. Selain berbagai fitur yang sudah dikenal, CoinMetro berencana untuk menerapkan program hadiah yang unik untuk pembeli koin, dan solusi perdagangan khusus, dikonfigurasi dengan hati-hati sesuai dengan kontur aset ekonomi digital.

ICO mulai hari ini (Public Pre-Token Sale akan dimulai pada tanggal 11 Desember 2017 pukul 00:00:00 UTC) Anda dapat berpartisipasi.

Proses pembayaran langsung secara fiat dan cryptocurrencies dimungkinkan melalui hubungan perbankan stabil CoinMetro yang dipupuk oleh status eMoney terdaftar dan terdaftar di Georgia dan Estonia. Fitur ini akan tersedia untuk klien CoinMetro langsung dan klien pihak ketiga, seperti perusahaan yang menjalankan ICO mereka sendiri melalui infrastruktur blokir yang mudah digunakan.

Info lebih lanjut:

Website: https://coinmetro.com/

Whitepapper: https://coinmetro.com/whitepaper/

Grup Telegram: https://t.me/CoinMetro

ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2540667.0

Bounty thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2542394.0

Penulis: culun86
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263


Tidak ada komentar:

Posting Komentar