Jumat, 12 Januari 2018

LaLa World International Money Transfer satu Stop Global Wallet

0_ynvv8DI2Cy_Lal8m_.png

Apa arti LALA?

LALA berarti bahagia, dan inilah yang sebenarnya ingin kita capai - keuangan, kebebasan, kebahagiaan finansial, dan lebih dari 2 miliar akses yang belum diterima dan tidak memadai untuk aksesibilitas finansial.

Ini tentang lala, imigran, dan anggota non-keluarga. LALA adalah ECOSYSTEM yang diaktifkan sebagai PLATFORM, yang merupakan platform sesi tunggal yang dikembalikan oleh Wallet ke masalah dan masalah. Masalah ketenagakerjaan, identitas digital, komunitas, kemitraan pemerintah dan LSM, masalah kesehatan dan, tentu saja, ekosistem keuangan baru untuk populasi di bawah anggaran besar, memindahkan revolusi Blockchain untuk menutupi kesenjangan antara dunia kas, digital dan kriptografi.

LALA PENDAHULUAN KE DUNIA

LALA World ("LALA") adalah ekosistem yang sehat untuk underbanked, dimulai dengan migran dan keluarga mereka. Ekosistem tidak hanya mencakup inklusi keuangan, namun juga menyatukan masyarakat di tingkat akar rumput, memecahkan masalah kehidupan nyata yang dihadapi populasi ini dan menggunakan teknologi paling maju untuk menggabungkan mereka.

Kunci kesuksesan LALA adalah tim yang berpengalaman dan jaringan global dan kemitraannya. Pada akhir ini kami percaya bahwa ini adalah tentang eksekusi. Kami percaya bahwa bersama dengan proyek yang relevan, kemitraan monumental, tim teknologi besar di belakang, dan pengalaman yang relevan yang memberi dukungan di tingkat dasar, kita semua bersama adalah berkat untuk bergabung bersama untuk LALA.

LALA WORLD ECOSYSTEM

Kami percaya bahwa ekonomi bekerja paling baik bila bekerja untuk semua orang, platform baru ini adalah motor penyertaan.

Dompet LALA

1.png

ID LALA - ID Global di Blockchain dan di bawah kendali Anda

"Identitas Digital sangat penting bagi jutaan populasi pekerja migran yang mengunjungi platform kami setiap tahun dan kami sangat antusias untuk mengikuti langkah pertama dengan LALA untuk pengalaman global yang sesungguhnya"

Dato Ratha Vellai, Bestinet Sdn Bhd Malaysia -
Populasi yang tidak berdokumen ini sebagian besar dikecualikan karena tidak memiliki dokumen identitas hak tentang hak-hak dasar seperti kepemilikan properti, rekening bank dan perlindungan sosial lainnya. Dokumen identitas adalah tempat segala sesuatu dimulai. semua identitas fisik dan digital kita dapat dikonsolidasikan menjadi satu identitas yang aman dan eksklusif dan menunjuk ke kumpulan data yang aman tentang individu,

Akhirnya, hubungan dengan identitas dan mitra LALA menjadi satu titik akses dalam berbagai aplikasi dan lokasi fisik. Prototipe dan MVP sudah ada dan sedang diuji coba di berbagai tempat.

1,.jpg

TRANSFER LALA

Tim manajemen dan mitra LALA adalah salah satu tim paling berpengalaman di lebih dari 15 tahun, dengan kartu kredit, money exchange, money transfer dan credit lebih dari 10 tahun. Kami juga telah melakukan penawaran kripto yang hebat - "LALA Transfer" - untuk pengalaman yang hebat dan jaringan yang sangat baik, layanan transfer uang global yang efektif, lebih murah dan lebih cepat.

LALA Wallet menyediakan kenyamanan onboard, verifikasi mudah LALA ID, AML / KYC dan LALA Token memberikan satu mekanisme bagi pengguna, mitra, agen transfer uang / operator untuk melakukan transfer lebih cepat dan lebih murah di masyarakat dan komunitas lintas batas. .Partners menerima panel mereka sendiri termasuk analisis transaksi, informasi riwayat pelanggan, data dan fungsionalitas KYC untuk memfasilitasi pengembangan Franchise LALA.

LALA LENDS

Telah terjadi peningkatan pesat dalam jumlah rata-rata dan kredit mikro selama lima tahun terakhir. LALA World mendukung individu dan usaha kecil dan menengah dengan menawarkannya.

Dengan menurunkan biaya transfer dan pekerjaan tunai, rantai penyumbatan dapat memecahkan beberapa masalah utama dengan keuangan mikro, yang menyebabkan industri penahanan keuangan baru berkembang dan mulai menghancurkan orang di seluruh dunia dari kemiskinan.

Untuk mencegah orang menyingkirkan risiko ini, perusahaan fintech telah mengembangkan sebuah konsep yang dapat Anda enkripsi untuk mengirim aset Anda ke peraturan yang ekstrim dan kepada pengguna lain dengan cara yang aman tanpa dikenai proses hukum apapun. Cryptocurrency adalah sistem mata uang digital yang menggunakan platform pertukaran peer-to-peer (P2P), yang biasanya memfasilitasi kemampuan untuk menangani transaksi terdesentralisasi dan digital. Pemegang uang memegang dompet virtual yang bisa menangani transaksi semacam itu.

LALA World membawa Ekosistem ke populasi underbanked dengan memanfaatkan kekuatan rantai blok Ethereal & Hyperledger dan menutup celah antara dunia nyata dan dunia kripto. Dengan bantuan penanda berdasarkan teknologi Ethereum, ini adalah layanan berbasis dompet generasi berikutnya yang memungkinkan kontribusi keuangan bagi populasi terdampar di dunia dan mendapatkan keuntungan dari bangkitnya teknologi rantai blok investor. Dengan menciptakan infrastruktur P2P yang sama sekali baru, LALA bertujuan untuk merevolusi bagaimana individu, pengusaha kecil dan pengusaha melakukan pembayaran, pinjaman, kreditur dan layanan keuangan dasar lainnya.

Ekosistem LALA World adalah ekosistem keuangan lengkap yang mencakup 5 produk utama;

1.png

LALA Transfer 2.LALA BillPay 3.LALA Lends 4.LALA ID 5.LALA Card
Dengan menggabungkan semua identitas fisik dan digital dengan satu identitas aman dan pribadi, ID LALA dapat melengkapi identitas yang ada dengan memungkinkan interaksi individual yang mudah dalam beberapa aplikasi vertikal di dunia fisik dan digital, yang menunjukkan kumpulan data yang andal mengenai individu.

Info lebih lanjut :

Whitepaper: http://www.lalaworld.io/whitepaper.pdf

Twitter: https://twitter.com/MyLaLaWorld

Facebook: https://www.facebook.com/MyLaLaWorld/

Dengan culun86


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar