Jumat, 01 Maret 2019

Video PETCHAIN Community, video pendek dari Hewan Peliharaan Pertama di Dunia


Setiap manusia memiliki hewan peliharaan, masalahnya adalah banyak hewan peliharaan yang tidak dirawat dengan baik, sulit menemukan makanan yang tepat, sulit mendapatkan informasi tentang cara merawat hewan peliharaan, walaupun kita tahu bahwa ribuan dan ribuan hewan peliharaan berada di global.

Sekarang kita akan berbicara tentang platform khusus tentang hewan peliharaan, platform ini secara khusus dalam bentuk blockchain, semua orang akan mendapatkan statistik di sekitar hewan peliharaan dalam bentuk aplikasi terdesentralisasi (Dapp). Untuk alasan ini, dimungkinkan untuk mengenali platform ini, yaitu Petchain.

Petchain Dapp menggunakan model penambangan sosial, yang memberikan pengguna hak untuk menerima hadiah pada token untuk kegiatan seperti memberikan acungan jempol untuk posting yang menguntungkan dan komentar pada posting. Biaya iklan dibayar oleh merek makanan hewan dan mainan untuk platform, 90% darinya akan didistribusikan sebagai insentif insentif bagi peserta sistem melalui tindakan yang menguntungkan di jejaring sosial.

Petchains didedikasikan untuk sistem manajemen informasi dan platform perdagangan pasar hewan global. Ini didasarkan pada gagasan membangun ekosistem yang harus merevolusi dan mengubah kehidupan hewan dan akan menawarkan semua layanan untuk hewan peliharaan. Jadi, Petchains mengacu pada digitalisasi ekonomi hewan peliharaan. Motif utama solusi Petchains adalah untuk menyediakan layanan yang lebih efisien dan mendalam dengan kekuatan teknis bagi pecinta hewan peliharaan untuk meningkatkan kehidupan hewan peliharaan kesayangan mereka.

Proyek Petchains adalah gagasan dari upaya gabungan tim profesional dan berdedikasi yang terdiri dari pakar ilmu komputer, dokter hewan, spesialis blockchain, ilmuwan bisnis, dan konsultan yang bekerja untuk meningkatkan kehidupan hewan.
Petchains dirancang berdasarkan teknologi modern dan global seperti data besar dan blockchain, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan data unik dan menyimpan data sebagai hewan yang tinggal di rumah atau di tempat penampungan. Proyek ini sepenuhnya dikhususkan untuk pengembangan komunitas baru hewan peliharaan pada platform digital, yang mencakup teknologi modern dan relevan yang memungkinkan koneksi untuk memperluas cakupan layanan Petchains di pasar global.

Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk membawa komunitas para ahli, profesional, institusi, akademisi, pemilik, penyedia layanan, sukarelawan dealer dan peserta lain dari komunitas hewan, mereka dapat berinteraksi secara global dan berkontribusi untuk menyediakan kehidupan yang efisien untuk hewan peliharaan.

Tentang STO / ICO
"Jejaring sosial sedang menambang" menggunakan petchains berlian dan acungan jempol. 90% dari biaya iklan yang disediakan melalui merek makanan hewani dan merek mainan dapat dikembalikan ke pengguna yang memiliki berlian, Coin Petchain (PTCS) akan memuat laman web perubahan pengiring di tahun 2019 "


Koin PTCS
Ptcs.io Coin - adalah platform blockchain yang unik; itu adalah platform yang aman, cerdas dan mudah digunakan, dan sepenuhnya mengganggu cara bisnis meningkatkan modal dan cara investor membeli dan menjual.

Nama token: Petchain
Token Simbol: PTCS
Total Emisi Koin: 1.800.000 PTCS
Harga Token: nol, 00018
Soft-Cap (ICO Publik): 5.000 ETH
Putaran pra-penjualan
Babak 1 (Bonus 70%) 5 Januari 2019 - 25 Januari 20192 Babak 2 (Bonus 25%) 26 Januari 2019 - 25 Februari 2019
Babak 3 (Bonus 35%) 26 Februari 2019 - 25 Maret 2019
Babak 4 (Bonus 40%) 26 Maret 2019 - 25 April 2019
Babak Kelima (Bonus 25%) 26 April 2019 - 25 Mei 2019
Hard-cap: 89.285 ETH

Token Terdistribusi: 30 hari setelah penjualan token berakhir.


Sistem Petchain akan mencoba membantu semua pengguna. Bagaimana perusahaan dapat menawarkan bantuannya? Nah, jawabannya sangat sederhana: jika seseorang memiliki pernyataan khusus dari perusahaan, maka dia akan dapat memperoleh nasihat medis khusus dan informasi penting yang diverifikasi oleh para ahli di dokter hewan hewan pengerat. Tidak ada perawatan yang lebih baik daripada yang bisa Anda berikan kepada hewan peliharaan Anda dengan semua pengetahuan di tangan perusahaan.

Visi Petchain
Sasaran Petchain dari tantangan ini adalah untuk menyediakan jaringan spesialis, pakar, lembaga, dosen, pemilik, penyedia transportasi, penjual sukarelawan dan individu yang berbeda dari komunitas hewan, mereka dapat terlibat secara global dan berkontribusi untuk menawarkan kehidupan yang efisien bagi hewan peliharaan mereka.


Fitur Petchain
Biaya Pengawasan:
Perusahaan hewan peliharaan tumbuh setiap hari, dan itu adalah jarak yang kuat karena hilangnya komunike. Jadi, pemeliharaan dan pengawasan nilai yang berlebihan mengarah.

Kurangnya Informasi Terverifikasi tentang Hewan Peliharaan:
Terkadang pelindung tidak dapat menampilkan statistik tentang hewan peliharaan karena sangat sulit bagi pelanggan untuk mendapatkan statistik yang akurat dan akurat tentang hewan peliharaan. Dalam metode konvensional, catatan dapat dimodifikasi.

Kurangnya data yang jelas tentang hewan peliharaan:
Ada kehilangan informasi tentang hewan peliharaan. Beberapa pemilik anak anjing memiliki data terperinci tetapi di desa sering hewan peliharaan tidak memiliki data. Dalam hal ini, perlu ada data yang benar dan harus berlaku.

Kurangnya kebutuhan dasar yang layak Informasi tentang hewan peliharaan:
Pemilik hewan peliharaan tidak memiliki statistik yang benar tentang keinginan sederhana hewan peliharaan mereka dan bahwa mereka tidak mengetahui makanan apa yang disediakan untuk hewan peliharaan mereka dan apa yang tidak. Mereka tidak memiliki panduan yang tepat tentang apa yang harus diberikan kepada hewan peliharaan yang mereka sukai.

Peta jalan


Tim eksekutif


PENASEHAT



Bergabunglah dengan Petchain, platform ini akan sangat berkembang di masa depan. karena Petchains adalah satu-satunya blockchain yang didedikasikan untuk pengembangan pemeliharaan hewan peliharaan. untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat di:

Situs web: https://www.petchains.io/
Whitepaper: https://www.petchains.io/whitepaper/Petchains.pdf
Bounty BTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5089058.0
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5088687
Twitter: https://twitter.com/Petchins1
Facebook: https://www.facebook.com/petcpetchains/
Telegram: https://t.me/petchains_e
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCId3fhWu4u7FzEtm3LVSp1w
Github: https://github.com/Petchain

Penulis: culun86
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1096996

ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar