Rabu, 07 November 2018

BitSong ICO


Apa itu BitSong?

BitSong adalah platform streaming musik terdesentralisasi pertama di dunia yang dibangun di blockchain Ethereum. Ini seharusnya merupakan proyek yang bermanfaat bagi musisi dan pendengar. Pendengar akan diberikan tidak hanya kesempatan untuk mendapatkan akses ke musik baru, tetapi juga akan mendapat hasil di setiap pertandingan (ini akan dibahas secara rinci nanti).

Ketika datang ke akhir musisi, jelas bahwa sebagian besar pekerjaan terkait dengan rilis satu, dari menulis dan menyusun untuk pembiayaannya. Sayangnya, tidak semua musisi memiliki dana yang diperlukan untuk membuat video musik, belum lagi produsen, untuk berinvestasi di dalamnya.

Menurut tim BitSong, setiap musisi dapat dibebaskan, karena pekerjaan mereka akan menjangkau audiens mereka tanpa pengaruh negatif yang menghambat mereka. Ini dapat berarti menghilangkan individu yang tidak perlu meningkatkan biaya, manipulasi peringkat, atau kebutuhan untuk label atau distributor.

Bitchong Decentralized Music Streaming Blockchain Solution
BitSong memiliki beberapa langkah yang ia rencanakan untuk diterapkan guna memaksimalkan potensi para musisi. Berdasarkan kertas putih BitSong, artis:

  • Tidak perlu lagi merekam pintasan untuk mengunduh musik.
  • Terima pendapatan dari iklan yang dibuat oleh musiknya.
  • Anda dapat menjual kembali lagu dan menggunakan jejaring sosial untuk menciptakan loyalitas berdasarkan penggemar.
  • Terima pembayaran segera.
  • Akan memiliki gambaran yang lebih lengkap tentang biaya yang terkait dengan ini, tanpa mengeluarkan uang ekstra.
Semua poin yang tercantum di atas dianggap mungkin karena penggunaan BitSong dalam sistem file antarplanet (IPFS). IPFS adalah sistem file terdistribusi peer-to-peer yang menggabungkan semua perangkat komputer menjadi satu. Ini akan menyediakan penyimpanan bandwidth tinggi, serta konten yang ditujukan melalui hyperlink ke mereka. Selain itu, artis sekarang dapat mendistribusikan karya mereka secara independen, daripada mengkhawatirkan orang lain menyalin karya mereka, dan konten akan dimuat pada kecepatan yang jauh lebih tinggi, yang dapat menghemat bandwidth eksternal.

song.png


BitSong BTSG Token & ICO Baca Lebih Lanjut

BitSong marker, BTSG adalah mata uang dari platform yang relevan ini dan dapat digunakan untuk sponsor atau donasi, membeli lagu, tiket dan barang, voting dan hal-hal lain yang diperlukan. Menariknya, pengguna BitSong dapat tertarik kepada mereka, itu adalah kemampuan mereka untuk mendapatkan uang untuk mendengarkan. Secara khusus, pengguna akan dibayar "Perhatian Pengguna", yaitu, setiap kali seseorang mendengarkan iklan, dia akan dibayar untuk itu.

Adapun pasokan awal koin, dikatakan bahwa itu akan mulai di suatu tempat antara pertengahan dan akhir Mei 2018, di mana 47% tokennya akan didistribusikan. Setengah sisanya akan didistribusikan di antara dana cadangan, awak, kapal udara, penasihat, kemitraan, dan kedermawanan. Belum menetapkan harga.
  • PRE-ICO 05/21/2018.
  • Bonus: 30%.
  • Durasi: 7 hari.
  • Hard Cap BTSG: 15.000.000.
  • PENJUALAN PUBLIK: 28/5/2018.
  • Bonus: 20%.
  • Durasi: 14 hari.
  • Hard cap BTSG: 10.000.000.
  • Simbol: BTSG.
  • Nilai awal: $ 0,062 = 1 BTSG.
  • Ketik: ERC20.

Output BitSong

Secara umum, ide BitSong tampaknya kuat, mengingat banyak pendengar beralih ke platform streaming untuk mengunduh musik. Namun, tim mengambil langkah untuk memungkinkan musisi menciptakan musik mereka sendiri tanpa harus merekam pintasan, memungkinkan cara yang lebih terdesentralisasi untuk membuat dan mendapatkan musik mereka sendiri. Tim itu sendiri terdiri dari banyak anggota, termasuk Giovanni Melfi, yang akan berperan sebagai direktur teknis dan Pengembang Blockchain. Sayangnya, tingkat keahlian akan berakhir terlalu cepat, karena beberapa rincian yang terkait dengan beberapa anggota tim mereka belum diungkapkan. Untuk mempelajari lebih lanjut, periksa dokumen teknis BitSong di: bitsong.io/

Untuk informasi lebih lanjut di bawah ini:

Tautan web resmi: https://bitsong.io

penulis: culun86

ETH: 0xbc37A4d7f960f4d1Dda9153Fb1a1Df7a81278263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar